Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023

Dijamin Jadi Juara Kontes ! Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023
Deretan Harga Burung Murai Batu Terbaru 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Harga Burung Murai Batu Borneo biasanya di bandrol pada kisaran 600.000 rupiah saja. Namun terkadang di tiap daerah akan berbeda patokan harganya dan harganya juga bisa dipengaruhi oleh kualitas suara kicauannya, makin merdu suaranya tentulah makin mahal harganya.

Harga Murai Batu Aceh

Pulau Sumatra menjadi penyumbang terbesar jenis burung murai, dan salah satunya adalah Murai Batu Aceh yang daerah penyebaran awal nya tentu saja di Serambi Mekkah itu. Murai Batu Aceh termasuk golongan jenis murai yang harganya mahal sekali di pasaran.

Biasanya di kalangan pecinta burung, Harga Murai Batu Aceh masih di bandrol pada kisaran 1.500.000 hingga 2.000.000 rupiah.

Baca Juga:Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis, Ternyata Ini KeistimewaannyaMasih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari Canon

Bahkan ada juga yang menghargainya sampai di atas 2 jutaan rupiah per ekornya karena keberadaan burung ini tergolong sulit di cari.

Selain pandai menirukan gaya hampir semua Suara Burung lainnya, ternyata Murai Batu Aceh ini terlihat begitu indah dan keras nya suara kicauanya tidak perlu diragukan lagi dengan paduan ekornya yang bisa mencapai 30 centi panjangnya.

Harga Murai Batu Papua

Pulau Papua selain terkenal dengan keindahan Burung Cendrawasih nya yang sudah melegenda hingga ke luar negeri segala, ternyata juga memiliki Burung Kicauan yang terbilang cukup mahal harganya, yaitu Murai Batu Papua atau kadang di sebut Murai Batu Irian.

Burung Kicau yang satu ini seringkali jadi dambaan pecinta burung kicau di tanah air karena lengkingan suaranya sangat memukau dan keras sekali. Bahkan Murai Batu Papua sangat kuat saat berkicau dalam waktu lama karena memang staminanya secara genetik cukup kuat. Harga Burung Murai Batu Papua biasanya di bandrol pada kisaran 2.000.000 rupiah atau lebih.

Harga Murai Batu Air

Selain beberapa jenis Murai Batu dengan harga cukup fantastis di atas, ternyata ada juga sih Murai Batu yang harga belinya sangatlah murah daripada murai batu lainnya seperti Murai Batu Medan, Murai Batu Aceh, Murai Batu Papua dan lain sebagainya.

Anda bisa membeli Murai Batu Air jika sekedar untuk memuaskan hobi saja karena Harga Burung Murai Batu Air saat ini masih berada pada kisaran 300 ribuan saja.

0 Komentar