Masih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari Canon

Masih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari Canon
Masih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari Canon. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.ID – Rumor terbaru Canon EOS R1 menunjukkan betapa besarnya produk unggulan yang akan dihasilkannya.

Pada titik ini, Canon EOS R1 harus menjadi salah satu kamera yang paling banyak dirumorkan dan dibicarakan. Canon masih terus menunggu lama dan melelahkan untuk mendapatkan kamera profesional andalannya untuk menghadapi semua penantang.

Faktanya, rumor yang beredar seputar kamera ini telah berlangsung lama sehingga banyak rumor aslinya yang kini sebagian besar salah.

Baca Juga:Oppo Watch 4 Pro dan Watch SE Resmi DiluncurkanResmi Rilis ! ASRock Industrial Mini PC dengan AMD Ryzen 7040U Series

Simak Ulasan Lengkap Tentang Canon EOS R1

Akan Diluncurkan Dalam Waktu dekat

Berita itu datang sebagai kejutan kecil, karena telah dikabarkan secara virtual sejak peluncuran Canon EOS R asli bahwa EOS R1 sedang dalam perjalanan.

Namun, pernyataan ini adalah pertama kalinya Canon mengatakan, dalam catatan, bahwa R1 sedang dikembangkan.

Ini juga menegaskan bahwa, dalam benak pabrikan, Canon EOS R3 dapat secara efektif mengklaim gelar ‘kamera andalan’ untuk saat ini, mengingat kamera ini menggantikan unggulan sebelumnya, Canon EOS-1D X Mark III.

Namun demikian, tidak diragukan lagi bahwa Canon EOS R1 akan menjadi kamera unggulan perusahaan yang tak terbantahkan saat diluncurkan.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Go Tokura, general manager Canon’s Imaging Division, saat wawancara dengan Photo Trend.

Saat ditanya langsung oleh outlet apa kamera andalan Canon saat ini, dia menjawab: “Jika Anda melihat portofolio kami, tentu saja casing tertinggi kami adalah EOS R3.

Baca Juga:Spesifikasi Xiaomi 13 T dan Xiaomi 13T Pro Siap Jadi AndalanYuk Kenalan dengan Starlink Elon Musk, Beda Kecepatan Internet RI

Saya rasa kami dapat mengatakan bahwa ini adalah produk unggulan kami. Namun jika Anda melihat EOS-1D, dan membandingkannya dengan EOS R3, Anda tahu itu layak untuk sebutan ‘unggulan’ karena setara dalam hal fitur-fitur canggih Canon.

“Jadi, tentu saja, EOS R3 sudah bisa mengklaim gelar andalannya, tetapi ada alasan mengapa kami menamakannya ‘3’… Dan Anda bisa berharap akan ada ‘1’, yang saat ini sedang dikerjakan dan akan menjadi yang paling model premium.

Jadi itu jenis interpretasi yang bisa Anda lakukan. Saya belum pernah menyebutkannya dengan begitu jelas sebelumnya, jadi mungkin Anda bisa menafsirkannya seperti itu!”

0 Komentar