Prediksi Uruguay vs Chili di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

Uruguay vs Chili di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol.
Prediksi Uruguay vs Chili di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Sementara itu, Chili akan melanjutkan perjalanan ke Montevideo dengan catatan tandang yang kurang memuaskan, dengan delapan pertandingan terakhir mereka di luar negeri berakhir tanpa kemenangan.

Manajer Eduardo Berizzo harus mencari cara untuk memperbaiki performa tandang ini jika mereka ingin bersaing untuk meraih tempat kualifikasi setelah dua kali kegagalan mencapai final.

Dalam dua kampanye kualifikasi terakhir, mereka hanya meraih empat kemenangan secara total, yang merupakan faktor besar dalam kesulitan mereka lolos ke babak kualifikasi.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Argentina vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lionel Messi jadi Pahlawan Argentina untuk Kesekian KalinyaHasil Pertandingan Paraguay vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Hasilnya Kacamata

Chili mengalami masa kejayaan pada pertengahan tahun 2010-an, di mana mereka mengalahkan Brasil dalam adu penalti di Piala Dunia 2014 dan memenangkan gelar Copa America dua kali berturut-turut pada tahun 2015 dan 2016. Namun, masa keemasan tersebut tampaknya telah berlalu sejak itu.

Pada kualifikasi sebelumnya, Argentina, bersama dengan Kolombia dan Peru, menghentikan Chili pada hari terakhir kualifikasi, yang kemudian menyebabkan penurunan mereka.

Meskipun performa Chili telah membaik pada tahun 2023, dengan sejumlah kemenangan, mereka juga mengalami beberapa kekalahan, termasuk kekalahan dari Korea Selatan, Tunisia, Ghana, Maroko, dan Polandia, serta bermain imbang dengan Qatar dan Slovakia.

Uruguay juga harus mengatasi banyak cedera pemain kunci, seperti Ronald Araujo, Rodrigo Bentancur, Giorgian De Arrascaeta, dan Matias Vecino yang semuanya absen karena cedera.

Namun, Uruguay akan berharap para pemain baru seperti Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain dan Federico Valverde dari Real Madrid bisa memberikan kehadiran yang kuat di lini tengah.

Luis Suarez dan Edinson Cavani belum tampil sejak tersingkir dari Piala Dunia, dan Darwin Nunez dari Liverpool akan memiliki tanggung jawab besar di lini depan. Sementara itu, beberapa pemain lain seperti Lucas Torreira, Sebastian Coates, dan Jose Maria Gimenez juga absen.

Chili masih mengandalkan trio legendaris mereka, Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Gary Medel, yang memiliki total 451 caps internasional. Ben Brereton Diaz juga akan menjadi pemain kunci di lini depan bersama dengan Sanchez.

Baca Juga:Prediksi Argentina vs Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Argentina Wajib Menang jika Tidak ingin MaluSaham Manchester United Anjlok, Ternyata Penyebabnya ini

Kiper veteran Claudio Bravo mungkin tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, dengan Gabriel Arias kemungkinan besar akan mendapat kesempatan bermain.

0 Komentar