Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis, Ternyata Ini Keistimewaannya

Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis, Ternyata Ini Keistimewaannya
Sistem Operasi HarmonyOS 4.0 Segera Rilis. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Salah satu peningkatan signifikan lainnya adalah suara Xiao Yi yang merupakan suara AI yang menemani penggunanya di mobil.

Kini, suara tersebut akan terdengar lebih cerdas dan intuitif. Selain itu, HarmonyOS 4.0 dapat membantu penggunanya saat memarkir kendaraan mereka di lintas permukaan dan bawah tanah. Di mana mereka menjadi yang pertama menghadirkan fitur assistance tersebut.

Sebelum HarmonyOS 4.0, Huawei sudah memiliki banyak sekali solusi atau teknologi di bidang otomotif. Di antaranya adalah Intelligent Cockpit System, Advanced Driving System, dan 5G-V2X.

Baca Juga:Masih Dalam Proses, Canon EOS R1 Akan Menjadi Kamera Paling Premium Dari CanonOppo Watch 4 Pro dan Watch SE Resmi Diluncurkan

Ketiga teknologi tersebut mereka desain agar pengendara dan penumpang nya mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan memanfaatkan kemampuan AI dan konektivitas 5G.

Dari informasi di atas, HarmonyOS 4.0 terlihat akan menghadirkan fitur-fitur yang lebih cerdas untuk aplikasi otomotif mereka.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, mereka belum mengumumkan apapun terkait fitur unggulan sistem operasi tersebut untuk perangkat lainnya baik itu smartphone, tablet, ataupun smartwatch.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang HarmonyOS 4.0 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar