5 Menu Sarapan Aneh dari berbagai negara didunia Mau coba

5 Menu Sarapan Aneh dari berbagai negara didunia Mau coba
Roll mop adalah menu sarapan yang aneh dimana fermentasi ikan hering yang di isi dengan acar timun dan biasanya dikonsumsi untuk mengurangi efek mabuk yang terjadi pada pagi hari setelah pada malam hari meminum minuman keras. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Huitlacoche ini menu sarapan yang berasal dari Negara meksiko biasanya orang meksiko mengkonsumsi jamur ini dengan ditumis atau dicampur sebagai isisan tortilla khas meksiko.

Huitlacoche ini terlihat sangat menjijikan atau bahkan kita membayangkan bau dari jamur jagung ini sangat buruk akantetapi bau dari jamur jagung ini sangat enak seperti bau vanilla dan rasa dari jamur jagung ini menurut beberapa artikel sangat manis seperti jagung.

   4. Hae jang Guk

Hae jang guk adalah menu sarapan aneh dari berbagai Negara yang ke 4 sup hae jang guk ini biasanya dimakan ketika waktu sarapan pada pagi hari sebelum beraktivitas sup ini berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga:Burung Jakana Afrika Sang Ayah yang Cinta dan Bertanggung Jawab Dengan 1 sampai 4 Anaknya5 Makanan Khas Indonesia yang Mendunia Bahkan Ada Tempe yang Harganya Mahal

Hae jang guk ini dimakan guna menyadarkan orang ketika sedang dalam keadaan mabuk dan kini restoran di korea Selatan menjadikan menu sarapan ini sebagai hidangan malam karena sup ini bersifat menghangatkan.

Cara memasak berbeda-beda menurut daerah Orang tetapi yang paling umum adalah menambah doenjang, tulang sapi, kol cina, dan darah segar, sedangkan di Kota Jeonju, haejangguk dimasak dengan menambah kecambah dan kuah dari kaldu, telur, dan jeotgal.

Berbeda dengan daerah lain yang direbus panas-panas, di daerah Uljin, haejangguk di daerah Uljin ini sadikit berbeda biasanya ditambah cumi-cumi segar yang dipotong tipis-tipis seperti mie lalu dibumbui dan dimakan dengan kuah dingin dan batu es, sehingga jadilah haejangguk dingin.

  5. Roll Mop

Roll mop adalah menu sarapan aneh lainya roll mop ini adalah ikan haring yang difvermentasi dengan cuka yang cukup banyak dan didiamkan beberapa hari sampai ikan tersebut tidak berbau amis.

Rollmop sendiri berasal dari Negara Jerman dan orang – orang Jerman mengonsumsi rollmop sebagi penawar efek mabuk yang biasanya terasa pada pagi harinya.

Rollmop ini berisi acar mentimun dan rasa rollmop sendiri begitu segar dan daging ikan haringnya sendiri itu lembut.

Nah itulah menu 5 sarapan aneh dari berbagai Negara semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar