Gawat! Samsung Galaxy S24 Ultra Jadi Smartphone Tercanggih di Tahun 2023?

samsung galaxy s24
samsung galaxy s24 ultra siap menambah daftar ponsel flagship dengan spek dewanya. FOTO:2SAMSUNGGALAXY/RAKCER.ID
0 Komentar

Ada juga kamera ultra lebar 10MP, kamera periskop 10MP dengan zoom optik 10x, dan kamera makro 2MP. Kamera depan 12 MP juga menghasilkan foto potret yang tajam dan jernih.

Dilengkapi baterai 5.000mAh, Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan daya tahan baterai yang mengesankan dengan kemampuan manajemen daya yang cerdas.

Fitur fast charging pun turut hadir sehingga memungkinkan pengguna mengisi daya ponselnya dengan cepat tanpa harus menunggu terlalu lama.

Baca Juga:Super Kece! Lenovo Legion 9i Laptop Gaming Mewah Dengan “Liquid Cooling” Pertama di DuniaSuper Keren! Sony Xperia 5V: Ponsel Flagship Dengan Sensor Kamera Canggih

Selain itu, ponsel ini juga dibekali sejumlah fitur tambahan yang berguna, antara lain sensor sidik jari dalam layar untuk mengamankan data pengguna serta sistem operasi One UI 5.0 berbasis Android 14 yang menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan intuitif.

Samsung DeX juga memungkinkan pengguna mengubah ponsel mereka menjadi pengalaman komputasi yang lebih luas saat terhubung ke layar eksternal.

Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S24 Ultra

Ponsel Samsung Galaxy S24 Ultra ini di perkiraan hadir dengan harga sekitar 1.199 USD atau setara dengan sekitar Rp 18 jutaan. Untuk tanggal rilis smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra ini masih bersifat rumor dan belum ada informasi resmi dari perusahaan ponsel Samsung tersebut. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar