Gokil Parah! Lenovo LOQ 15IRH8 Spek Sultan, Harga Merakyat

Lenovo LOQ 15IRH8
Lenovo LOQ 15IRH8 laptop gaming super ngebut dengan harga merakyat. FOTO: Lenovo LOQ/ RAKCER.ID
0 Komentar

Sementara untuk menampung data pengguna sehari-hari, Lenovo membekali laptop gaming ini dengan penyimpanan SSD M.2 NVMe PCIe Gen4 x4 berkapasitas 512GB. Jika ada kekurangan, pengguna bisa melakukan ekspansi karena laptop gaming ini juga menyediakan slot M.2 namun tetap tersedia.

Secara keseluruhan, Lenovo LOQ 15IRH8 memiliki DNA serupa dan tampilan mirip dengan jajaran laptop gaming premium Legion.

Bedanya pada bagian belakang (belakang layar) yang dihiasi branding “Lenovo” dan “LOQ”. Laptop gaming satu ini berukuran 359,6 x 264,8 x 22,1 mm dan bobot 2,4 kg.

Baca Juga:Gawat! Diabetes Tipe 2 Dapat Disebabkan Karena DepresiMewah! Samsung Galaxy S25 Ultra Spek Super Canggih Ternyata Harganya Cuma Segini

Lanjut ke sektor layar, LOQ 15IRH8 hadir dengan panel IPS LCD berukuran 15,6 inci yang mendukung refresh rate 165Hz.

Tampilan layarnya yang lebar mampu memberikan kualitas tampilan gambar yang tajam pada resolusi WQHD, yakni 2560 x 1440 piksel. Layar laptop gaming ini juga hadir dengan color gamut yang diklaim 100% sRGB sehingga mampu menghadirkan akurasi warna yang optimal.

Lenovo juga membekali layarnya dengan lapisan anti reflektif agar nyaman dilihat tanpa pantulan cahaya yang mengganggu.

Layar laptop Lenovo LOQ 15IRH8 juga diklaim mendukung tingkat kecerahan 350 nits dan teknologi NVIDIA G-SYNC.

Seperti biasa, bezel layar bagian atas tampak sedikit lebih lebar untuk menampung lensa kamera hingga Full HD atau 1080P.

Lensa kamera beresolusi lebih tinggi didukung dual microphone dan E-Camera shutter untuk menjamin privasi penggunanya.

Dengan desain clamshell alias laptop klasik, Lenovo LOQ 15IRH8 juga menawarkan layout keyboard dengan layout full-size.

Baca Juga:Gawat! Samsung Galaxy S24 Ultra Jadi Smartphone Tercanggih di Tahun 2023?Super Kece! Lenovo Legion 9i Laptop Gaming Mewah Dengan “Liquid Cooling” Pertama di Dunia

Tata letak keyboard ini seolah memperkuat fokus gaming laptop ini karena didukung dengan 4 zona RGB backlighting dan fitur 100% anti-ghosting.

Secara keseluruhan, laptop ini memiliki keyboard lengkap dengan keypad numerik yang akan membuat nyaman saat mengetik maupun bermain game. Soal tenaga, Lenovo membekali Lenovo LOQ 15IRH8 ini dengan baterai 60Wh yang didukung charger adaptor AC 170 watt.

Kemampuan tersebut hadir dalam bentuk Super Rapid Charge, fitur pengisian cepat yang diklaim mampu mengisi penuh baterai dalam waktu sekitar 80 menit. Sementara pada bagian audio, laptop gaming ini mengandalkan kinerja dual speaker stereo yang ditenagai teknologi Nahimic.

0 Komentar