Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa dan Karyawan dengan Harga Mulai dari Rp4 Juta

Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa dan Karyawan dengan Harga Mulai dari Rp4 Juta
Laptop di kisaran harga 4 jutaan memang terbilang mahal. Hal ini bisa dimaklumi mengingat kepopuleran sektor laptop ini. FOTO:@REDMIBOOK 15/RAKCER.ID
0 Komentar

2. Asus VivoBook E410MA0

Pilihan warna laptop ini masih sangat muda, dan memiliki pola unik di bagian belakang. Selanjutnya tombol enter dikelilingi oleh garis berwarna kuning.

Laptop Rp 4,5 jutaan ini lebih dari sekadar paras cantiknya. Ini juga memiliki aspek fungsional. Numberpad, misalnya, adalah numpad virtual di area touch pad. Laptop ini juga memiliki keyboard yang menyala sehingga mengetik di malam hari menjadi lebih nyaman.

Kemampuan layarnya yang bisa ditekuk hingga 180 derajat membuat laptop berbobot 1,3 kg ini cocok digunakan untuk percakapan.

Baca Juga:Akan Ada Gerhana Matahari Cincin di Bulan Oktober 2023 Mendatang? Yuk, Cek Informasinya Disini!Telah Hadir di Indonesia : Inilah Fitur Smartwatch Amazfit Bip 5

Dari segi performa, ASUS VivoBook E410MAO memadai untuk sebagian besar tugas. Tidak ada masalah dengan port, jaringan, atau penyimpanan.

Hanya saja tidak memiliki slot SODIMM untuk upgrade RAM. ASUS VivoBook E410MAO hadir dengan garansi 2 tahun dari ASUS Indonesia. Paket penjualannya meliputi Windows 11, Office Home & Student 2021, charger, dan ransel.

3. HP 14s DQ0508TU

Laptop HP Rp 4,7 jutaan ini hadir dengan keyboard backlit atau biasa disebut backlight. Mengetik di malam hari dengan keyboard yang menyala memang menyenangkan, terutama jika Anda tidak tahu di mana letak tombolnya.

Fitur menarik berikutnya dari laptop ini adalah adanya port USB C yang memudahkan transfer data dari smartphone Anda.

Laptop berbobot 1,46 kg ini hadir dengan charger 45W, Windows 11 Home, Microsoft Office Home and Student 2019, dan garansi HP selama 2 tahun.

Itulah rekomendasi rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa dan karyawan dengan harga mulai dari rp4 juta.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar