Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gelar Acara Mitoni Anak Kedua : Keluarga Besar Kompak Hadir dengan Baju Warna Senada

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar gelar tujuh bulanan anak kedua foto : @aurelhemansyah-rakcer.id
0 Komentar

“Semua orang senang dan terharu pada saat bersamaan. Setiap keluarga muncul,” lanjutnya.

Raul Lemos juga terlihat di sana, mengenakan pakaian berwarna ungu dan beskap. Raul Lemos kegirangan melihat Aurel Hermansyah bersiap melahirkan anak keduanya, menurut Kris Dayanti.

Raul Lemos menyempatkan diri berada di sana tepat pada saat itu sebelum menuju bandara.

Baca Juga:Buntut Dinilai Tidak Senonoh, Hwasa MAMAMOO Dilaporkan ke Pihak Kepolisian Seoul oleh Orangtua MahasiswaWajib Masuk Playlist! Hwasa MAMAMOO Rilis MV ‘ I Love My Body’ Ternyata Tentang Self Love

“Alhamdulillah, suami sempat menghadiri acara kumpul keluarga ini sebelum berangkat ke bandara, sebelum sungkeman dan siraman, merasakan adat istiadat Jawa, dan mengamati tata cara Aurel. Raul sangat menyayangi anak-anak, terbukti dari pengamatannya.”

Menurut Kris Dayanti, Raul memperhatikan Aurel sudah memiliki satu anak dan berencana memiliki anak lagi.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ungkap gen halilintar hadir lengkap

Sorotan lainnya adalah kemunculan mertua Aurel dan kreasi lengkap Jenderal Lightning.

Seluruh formasi Gen Halilintar sebelumnya belum pernah dihadiri Aurel Hermansyah dan

Sorotan lainnya adalah kemunculan mertua Aurel dan kreasi lengkap Jenderal Lightning. Seluruh formasi Gen Halilintar untuk pertama kalinya menghadiri acara besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah didampingi enam orang tua, menurut Halilintar Anofial Asmid. Putra dan menantunya sedang menjalani hari yang sangat membahagiakan hari ini.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa bagi kita semua. Barisan saja berisi 6 orang tua. Ada Tariq dan kita 11,” komentar Halilintar Anofial Asmid.

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta “The Nun 2” : Kembalinya Teror Sosok Iblis Jahat yang Berwujud BiarawatiSelamat! Sisca Kohl dan Jess No Limit Di Karunia Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan : Wajahnya jadi Sorotan Netizen

Ayah dari Atta Halilintar ini mengungkapkan, segala persiapan telah mereka lakukan untuk menuju perayaan 7 bulanan Aurel Hermansyah. Halilintar Anofial Asmid untuk pertama kalinya mengenakan beskap dan pakaian Jawa untuk menghormati perayaan adat yang diselenggarakan oleh putranya.

Lenggogeni berkomentar, “Baru kali ini Pak Hali memakai kain seperti ini.

Halilintar menyatakan, “Upacara syukuran, doa, dan harapan akan dilaksanakan dalam memperingati sejarah besan Jawa kita.”

Demikian ulasan mengenai Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar yang menggelar acara Mitoni anak keduanya.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar