Buntut Dinilai Tidak Senonoh, Hwasa MAMAMOO Dilaporkan ke Pihak Kepolisian Seoul oleh Orangtua Mahasiswa

Hwasa MAMAMOO
Hwasa MAMAMOO diperiksa polisi imbas penampilan tidak senonoh foto : @hwasamamamoo-rakcer.id
0 Komentar

Hwasa menegaskan bahwa para artis akan bekerja sama dalam hal ini.

Benar bahwa Hwa Sa mengirimkannya ke polisi, dan dia dengan patuh mengambil bagian di dalamnya, menurut pihak Hwasa.

Perseteruan Hwasa MAMAMOO dengan orangtua mahasiswa

Shin Min Hyang juga menggarisbawahi bahwa penampilan tersebut harus relevan dengan tindakan tak terduga Hwasa di depan banyak orang.

Baca Juga:Wajib Masuk Playlist! Hwasa MAMAMOO Rilis MV ‘ I Love My Body’ Ternyata Tentang Self LoveSinopsis dan Fakta “The Nun 2” : Kembalinya Teror Sosok Iblis Jahat yang Berwujud Biarawati

Dia menantang individu-individu yang mendukung kebebasan yang didirikan dengan mengorbankan potensi bahaya terhadap anak-anak dan mempertanyakan apakah Hwasa harus menanggung dampak hukum atas tindakannya.

Hwasa, di sisi lain, sudah mengakui perjuangannya setelah menjelaskan perselisihannya secara online.

Hwasa menerima kritik dari Shin Min Hyang karena gagal menerima tanggung jawab atas kerugian yang dia lakukan kepada publik dan tidak menunjukkan penyesalan atas tindakannya.

Kim Heon Sik, seorang kritikus budaya populer, menegaskan bahwa “orang tua monster” adalah masalah sebenarnya, dengan mengutip kematian seorang guru di Sekolah Dasar Seoul Seoi baru-baru ini sebagai buktinya.

Sementara itu, Kim Heon Sik mengklarifikasi bahwa istilah “orang tua monster” awalnya mengacu pada “orang tua helikopter” Amerika, yang mengawasi anak-anak mereka dan terlalu mencampuri kehidupan mereka.

Di Jepang, hal ini terkait dengan orang tua yang membanjiri sekolah dengan tuntutan yang terlalu tinggi dan keluhan yang berlebihan.

Kim Heon Sik berpendapat bahwa cerita Hwasa juga menunjukkan situasi di mana orang tua tidak perlu ikut campur dalam segala bidang kehidupan seorang anak demi pendidikan anak tersebut.

Baca Juga:Selamat! Sisca Kohl dan Jess No Limit Di Karunia Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan : Wajahnya jadi Sorotan NetizenKeluar dari Studio yang Sama di New York, Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Dikabarkan akan Berkolaborasi : Vokal Keduanya Langsung jadi Perbincangan

Ia mencatat bahwa meskipun mengkritik dan mendiskusikan pertunjukan yang bermasalah dapat diterima, hal tersebut mungkin tidak pantas, terutama dari sudut pandang artistik, bagi organisasi induk pihak ketiga yang tidak hadir secara fisik di tempat tersebut untuk mengajukan pengaduan hukum dan melibatkan polisi. kebebasan dan ekspresi.

Demikian ulasan dan informasi mengenai Hwasa MAMAMOO yang dipanggil kepolisian seoul usai penampilannya dinilai tidak senonoh.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar