Inilah Daya Tarik yang Dimiliki Oppo A38, serta Dibekali Penyimpanan Hingga 1TB

Daya Tarik yang Dimiliki Oppo A38
OPPO resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, OPPO A38, di Indonesia. Ponsel ini memiliki RAM 4 GB, penyimpanan tambahan 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. FOTO:@OPPOA38/RAKCER.ID
0 Komentar

Sedangkan perangkat ini membutuhkan waktu pengisian selama 75 menit untuk terisi penuh. Hebatnya lagi, OPPO A38 mampu bertahan menonton video lebih dari 5 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit.

3. Bobot yang Ringan

Meskipun merupakan ponsel murah, desain bodi OPPO A38 tetap premium dan halus. Ponsel berdesain OPPO Glow ini semakin menawan karena mewarisi tampilan retro ultra-slim seri Reno.

Tampilannya yang dipadukan dengan desain 2D berkualitas menjadikan OPPO A38 sebagai ponsel yang nyaman digenggam, terutama karena dilengkapi fitur anti noda sidik jari.

Baca Juga:HP Termurah dengan Layar AMOLED yang Jernih dan Tajam!!Ini Keunggulan yang Dimiliki Vivo V29 5G dengan Performa Kencang

Ponsel ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga ringan dan kecil, berukuran setipis 8,16mm dan berat hanya 190g.

Bagi yang berminat, OPPO A38 tersedia dalam dua pilihan warna: Blazing Black dan Brilliant Gold. Kedua variasi warna tersebut tahan debu dan air sesuai standar IP54.

Itulah daya tarik yang dimiliki Oppo A38 dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa menikmati kinerja ponsel Oppo A38 ini.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar