Sinopsis dan Fakta “The Nun 2” : Kembalinya Teror Sosok Iblis Jahat yang Berwujud Biarawati

The Nun 2
Sinopsis The Nun 2 yang lebih menegangkan foto : @thenun2-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Pada hari Rabu 6 september, “The Nun 2” diputar di seluruh bioskop di Indonesia.

Film horor ini merupakan sekuel dari The Nun dan terus menceritakan kisah karakter iblis Valak, yang diperankan oleh Bonnie Aarons, yang bermanifestasi sebagai biarawati jahat.

Sutradara yang berbeda dari The Nun yang asli memimpin tindak lanjut ini. Naskah “The Nun 2” ditulis oleh Akeela Cooper, Ian Goldberg, dan Dauberman, dan disutradarai oleh Michael Chavez.

Baca Juga:Selamat! Sisca Kohl dan Jess No Limit Di Karunia Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan : Wajahnya jadi Sorotan NetizenKeluar dari Studio yang Sama di New York, Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Dikabarkan akan Berkolaborasi : Vokal Keduanya Langsung jadi Perbincangan

Chavez dikenal karena menyutradarai film-film horor yang sebelumnya sukses, termasuk The Conjuring: Devil Made Me Do dan The Curse of La Llorona.

Kisah “The Nun 2” merupakan kelanjutan dari film pertamanya.

Kisah ini berlatar di sebuah biara pada tahun 1956, empat tahun setelah kematian mengerikan seorang pendeta bernama Santa Cataromani di Prancis.

Berdurasi 1 jam 50 menit, film The Nun 2 masih menampilkan hantu Valak yang mengerikan.

Setelah hampir 5 tahun sejak sekuel pertamanya tayang, film dengan rating penonton 13 tahun ke atas ini mendapat dukungan positif dan ditonton 2,1 juta kali dalam waktu 11 jam sejak awal rilis.

Sinopsis The Nun 2

The Nun 2 berlatar tahun 1956, atau empat tahun setelah film pertama melakukan perjalanan ke lokasi baru dari Rumania hingga Prancis.

Berawal dari Suster Irene yang baru kembali dari Romania setelah diculik oleh teror Valak, ia mendapat kabar bahwa seorang pria bernama Maurice juga telah dibunuh oleh Valak.

Oleh karena itu, Suster Irene memutuskan untuk merantau ke Perancis.

Perjalanan terus berlanjut, hingga Suster Irene bertemu dengan Lorraine Warren dan Ed Warren, yaitu paranormal yang menyelidiki berbagai kasus supernatural di Eropa.

Baca Juga:Profil Alba Baptista Istri dari Pemeran Captain America Chris Evans : Ternyata Pejuang KemanusiaanDi Hadiri Para Avangers, Pemeran Captain America Chris Evans dan Alba Baptista Resmi Menikah Setelah Berpacaran Selama Setahun : Pernikahan Digelar Tertutup

Keduanya mengungkapkan bahwa Valak masih hidup dan mencoba menguasai dunia menggunakan artefak kuno bernama The Devil’s Key yang terletak di bawah gereja tempat Maurice dibunuh.

Sejak itu, Suster Irene bersama Lorraine Warren dan Ed Warren berusaha menghentikan rencana jahat Valak dengan mencari berbagai cara untuk mengatasi rahasia kelam yang dialami Suster Irene dan semua orang yang bersama Valak.

Seperti representasi kebaikan dan kejahatan.

0 Komentar