5 Pekerjaan dengan Bayaran Tertinggi Namun Paling Berbahaya Didunia Bahkan Ada Yang Sampai Bertaruh Nyawa Demi Mencari Kepiting

Pekerjaan dengan Bayaran Tertinggi Namun Paling Berbahaya Didunia Bahkan Ada Yang Sampai Bertaruh Nyawa Demi Mencari Kepiting
Nelayan kepiting alaska adalah pekerjaan paling berbahaya di dunia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Apakah ada yang ingin bekerja menjadi tukang listrik.

   3. Penjinak Ranjau Darat

Penjinak ranjau ini adalah upaya menonaktifkan ranjau darat yang sengaja ditanam ketika perang agar musuh dengan gampang dikalahkan ranjau darat yang ditanam ini sangat berbahaya bagi masyarakat sekitar dan bagi para hewan juga.

Maka dari itu penjinak ranjau darat ini sangat diperlukan bagi Negara yang masih memiliki peninggalan ranjau yang masih aktif ini.

Biasanya para pekerja penjinak ranjau darat ini adalah orang yang sudah dilatih secara intensif oleh pihak militer dan ada juga prajurit militer yang menekuni pekerjaan ini karena mereka sudah paham dengan ranjau darat dan juga sudah tahu akan konsekuensinya.

Baca Juga:8 Makanan Asal Cina Terenak dan wajib Kamu CobaMengejutkan Perusahaan Nokia Akan Kembali Dengan Merilis Android Terbaru XR21

Bayaran untuk para pekerja penjinak ranjau darat ini adalah sekitar 100 ribu dolar atau sekitar 4 juta rupiah perminggu, mengingat pekerjaan ini sangat mengancam nyawa dan bisa cacat permanen.

   4. Pengelas bawah laut

Pekerjaan dengan bayaran tertinggi didunia namun berbahaya didunia selanjutnya ada pengelasan bawah laut pengelasan ini dilakukan untuk memperbaiki pipa bawah laut, pembuatan kilang minya , mengevakuasi korban yang terjebak dikapal laut yang tenggelam dan lain – lain.

Pengelasan bawah laut ini resikonya sangat besar karena bisa saja terjadi hal – hal yang tidak diingikan seperti tabung yang meledak, terkena reruntuhan bawah laut, bahkan diserang binatang bawah laut.

Namun bayaran yang ditawarkan untuk sekali mengelas ini sangat besar yaitu sekitar 70 juta rupiah perbulan bahkan ada yang tertinggi yaitu sekitar 1 milliar rupiah namun resiko tertingginya yaitu kehilangan nyawa bahkan cacat seumur hidup.

   5. Supir angkutan berat

Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang penuh resiko karena pekerjaan ini harus bisa mengemudikan truk yang panjangnya bisa belasan meter  belum lagi ketika dijalan banyak hal random bisa terjadi seperti terkena pelanggaran lalu lintas dan cuaca.

Dan juga harus berpacu dengan waktu dan kondisi badan apabila terlambat sedikit saja maka akan berakibat fatal bagi si supir itu sendiri.

Banyak kecelakaan akibat kondisi truk yang kurang, supir yang kelelahan, cuaca yang sangat ekstrim.

0 Komentar