Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Walau Terlilit Masalah Keuangan, PSM Tetap Menang dari Barito Putera!

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera
Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera. FOTO: twitter.com/indosupporter/RAKCER.ID
0 Komentar

PARE-PARE, RAKCER.ID – Hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 sudah dapat kita bahas bersama hingga tuntas, karena pertandingan telah resmi berakhir.

Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera telah berlangsung pada Jum’at, 15 September 2023, Pukul 15.00 WIB, di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan.

PSM Makassar meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. Ketika menjamu Barito Putera, tim Juku Eja berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga:Prediksi Rayo Vallecano vs Alaves di La Liga 2023/2024 Bakal Dibahas Disini, Cepat SimakPrediksi Fulham vs Luton Town FC di Premier League 2023/2024: Harapan Baru Luton Town?

Kemenangan PSM Makassar berasal dari gol Kenzo Nambu yang tercipta di akhir babak pertama, diikuti dengan gol tambahan oleh Rasyid Bakri di masa injury time.

Dengan hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera ini mengantarkan PSM ke peringkat tujuh dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Sementara dengan hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera ini, Barito Putera harus puas berada di peringkat kedua dengan total poin sebanyak 20.

Jalannya Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie ini dimulai dengan tempo yang sedang. Kedua tim sama-sama tidak terburu-buru dalam membangun serangan mereka.

Peluang pertama dalam pertandingan ini muncul pada menit ke-12, ketika Rizky Eka memberikan umpan tarik dari sisi kiri.

Sayangnya, Adilson Silva tidak berhasil melepaskan tendangan yang akurat, sehingga bola bergerak perlahan menuju gawang Barito dan dapat diambil oleh Dhika Bhayangkara.

Barito Putera baru menciptakan ancaman pada menit ke-24 melalui sundulan Gustavo Tocantins, tetapi sayangnya bola masih melesat jauh di atas gawang PSM Makassar.

Baca Juga:Prediksi Wolves vs Liverpool di Premier League 2023/2024: Wolves Bakal Dibungkam Liverpool?Prediksi Tottenham Hotspur vs Sheffield United di Premier League 2023/2024: Tottenham Hotspur Bakal Menggila saat di Kandang!

Tiga menit kemudian, Hasyim Kipuw mencoba tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih dapat ditangkap oleh Reza Arya Pratama.

Setelah beberapa upaya, PSM akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-40. Kenzo Nambu melakukan tendangan bebas tepat di luar kotak penalti yang tidak dapat dihalau oleh Dhika Bhayangkara, sehingga Juku Eja unggul 1-0 atas tim tamu.

Jadi hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera pada babak pertama adalah 1-0, keunggulan milik PSM Makassar dan hasil tersebut menjadi hasil akhir pada babak pertama.

0 Komentar