Sinopsis dan Fakta ‘The Escape Of The Seven’ Drama Korea Terbaru, Alumni Penthouse Wajib Nonton Ini

The Escape Of The Seven
Sinopsis dan fakta drama The Escape Of The Seven foto : @7escape-rakcer.id
0 Komentar

Fakta drama The Escape Of The Seven

  1. Dibintangi actor dan aktris populer

Pemeran utama The Escape Of The Seven atau serial 7 Escape dibintangi oleh banyak artis populer yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Mereka adalah Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon akan meramaikan drama ini.

Serial ini merupakan proyek ketiga yang melibatkan penulis naskah Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min setelah sebelumnya berkolaborasi dalam The Last Empress dan The Penthouse.

Baca Juga:Intip 7 Drama Jung Hae In yang Wajib Kamu Tonton Jelang Fan Meeting “THE 10TH SEASON” di JakartaGelar Fan Meeting Hari Ini! Jung Hae In Sudah Tiba di Jakarta : Ungkap Sempat Gugup

Melihat kepopuleran kedua drama tersebut, diprediksi 7 Escape juga akan menjadi serial yang juga banyak diperbincangkan masyarakat.

  1. Karakter yang punya ciri khas

Latar belakang dan kepribadian individu utama beragam. Lee Joon akan berperan sebagai Min Do Hyuk, seorang pria tanpa aspirasi atau harapan, sementara Uhm Ki Joon akan berperan sebagai Matthew Lee, perwakilan dari perusahaan platform seluler terkemuka Korea.

Hwang Jung Eum akan berperan sebagai Geum Ra Hee, seorang presiden perusahaan produksi drama yang cakap dan berani.

Kemudian, Shin Eun Kyung akan berperan sebagai Cha Joo Ran, seorang dokter kandungan-ginekolog, Yoon Jong Hoon akan berperan sebagai Yang Jin Mo, kepala Cherry Entertainment, Jo Yoon Hee akan berperan sebagai instruktur seni Go Myung Ji, dan Jo Jae Yoon akan berperan sebagai Nam Chul Woo, seorang detektif di Kantor Polisi Deokseon.

Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Han Mo Ne, seorang bintang kampus dan trainee idola dengan kelemahan fatal.

  1. Alur dan cerita yang penuh kebohongan

Cerita7 Escape berpusat pada tujuh orang yang entah bagaimana terkait dengan hilangnya seorang wanita muda.

Akibatnya, mereka terjerat dalam jaringan persaingan dan ambisi yang kompleks, yang menjadi landasan konflik utama serial ini.

Baca Juga:Berita Duka! Istri Latief Sitepu ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Meninggal Dunia : Ternyata Sempat Ada FirasatHugh Jackman dan Deborra Lee Resmi Bercerai Setelah 27 Tahun Membina Rumah Tangga

Kisah hidup masing-masing karakter mulai terjalin secara menarik ketika gadis itu menghilang dan misterinya semakin dalam. Setiap plot akan berisi banyak ringkasan dan putaran.

Demikian Sinopsis dan Fakta drama The Escape Of The Seven yang sudah bisa anda saksikan.

0 Komentar