Debut Layar Lebar, Jisoo BLACKPINK akan jadi Cameo dan Perankan Ibu Peri dalam Film ‘Dr Cheon and Lost Talisman’

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK perankan ibu peri di film terbaru foto : @jisooblackpink-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Jisoo BLACKPINK menyampaikan kabar mengejutkan.

Sutradara Kim Sung Sik mengabarkan pada Selasa (19/9) bahwa idol kelahiran 1995 itu akan tampil sebagai cameo di film terbaru Kang Dong Won, “Dr. Cheon and the Lost Talisman.”

Sutradara Sung Sik mengungkapkan bahwa Jisoo akan tampil sebagai karakter peri tradisional Korea.

“Saya mencari aktris yang cocok dengan citra peri, dan saya langsung memikirkan Jisoo setelah menonton drama ‘Snowdrop’,” ujar sang sutradara.

Baca Juga:Red Velvet Umumkan Comeback dengan Full Album Pada November 2023 Ditengah Ketidakjelasan Kontrak 4 MemberBoy Group XODIAC Tampil Memukau di Pagelaran Persembahan Solo Memenuhi Undangan Walikota Solo Gibran Rakabuming

Sutradara pun membeberkan proses Jisoo BLACKPINK akhirnya menjadi cameo di “Dr. Cheon and the Lost Talisman”. “(Keberhasilan mendapatkan Jisoo) 50 persen karena sentimen penggemar dan 50 karena keberuntungan. Untung saja jadwalnya tepat,” ucapnya.

Bocoran Jisoo jadi cameo di film “Dr. Cheon and the Lost Talisman” pun langsung dibanjiri komentar penggemar.

Banyak yang mengingat momen sang idola tampil sebagai cameo di “Arthdal Chronicles” season 1.

Fans dikabarkan ingin Jisoo tampil lebih lama dibandingkan saat berkencan dengan Sa Ya (Song Joong Ki) yang hanya tampil selama tiga detik.

Salah satu penggemar berkata, “Saya harap ini bukan hanya penampilan tiga detik seperti yang dia lakukan di ‘Arthdal Chronicle’.”

Orang lain berkomentar, “Mudah-mudahan dialognya akan lebih panjang, bukan hanya ‘Aku nim…’.” “Apa plot film ini? Ngomong-ngomong, aku ingat Artdal sebagai peri,” imbuh pendukung lainnya. Orang lain berkata, “Yang terpenting, jangan seperti Arthdal, ini hanya 3 detik.”

Sebaliknya, “Dr. Cheon dan Lost Talisman” menceritakan kisah Dr. Cheon, seorang pengusir setan palsu yang tidak dapat melihat atau mendengar roh tetapi menggunakan pengetahuan hantunya untuk memecahkan berbagai masalah.

Dia diberi kontrak untuk aset yang signifikan.

Baca Juga:Harga itel S23 yang Resmi Rilis di Indonesia dengan Spek DewaMengenal Virus Nipah, Gejala yang Ditimbulkan hingga Cara Mengatasinya

Sementara itu, mulai tanggal 27 September, “Dr. Cheon and the Lost Talisman” akan ditayangkan di bioskop Korea.

Jisoo BLACKPINK sempat spoiler akan kembali berakting

BLINK dikabarkan menerima spoiler untuk film “Dr. Cheon and Lost Talisman” dari salah satu rekan aktris BLACKPINK Jisoo.

Esom dikabarkan mendapat kesempatan untuk membuat koreografi “Flower” sebelum terungkap bahwa Jisoo dari BLACKPINK akan tampil di “Dr. Cheon and Lost Talisman”.

0 Komentar