Hasil Pertandingan Grup A Liga Champions Eropa 2023/2024 : Laga Bayern Munchen vs Manchester United Hujan Gol !

Hasil Pertandingan Grup A Liga Champions Eropa 2023/2024 : Laga Bayern Munchen vs Manchester United Hujan Gol !
Gawang Onana banjir gol dalam pertandingan vs Bayern Munchen FOTO:Facebook/RAKCER.ID
0 Komentar

Di babak kedua, MU menyerang lebih dulu dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol Rasmus Hojlund di menit ke-49 setelah menerima umpan dari Marcus Rashford.

Namun, Bayern Munchen kembali membuka keunggulan pada menit ke-55 melalui tendangan penalti Harry Kane. Bayern Munchen mendapatkan hadiah penalti setelah tangan Christian Eriksen menyentuh bola dan tertangkap oleh VAR.

Dua menit sebelum pertandingan berakhir, MU mencetak gol melalui Casemiro setelah menerima umpan dari Anthony Martial untuk membuat skor menjadi 2-3.

Baca Juga:5 Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata di Wonosobo yang MenakjubkanBurung Beracun Bernama Hooded Pitohui Tidak Direkomendasikan Untuk Dipelihara, Inilah 5 Fakta Tentang Jenis Burung Beracun Bernama Hooded Pitohui

Dengan empat menit tersisa di perpanjangan waktu babak kedua, gelandang lini tengah Manchester United menghidupkan kembali permainan.

Usai MU mencetak gol, Bayern tak tinggal diam dan kembali memperlebar jarak dengan MU. Lewat tembakan kaki kanan Mathys Tel usai umpan Joshua Kimmich membuat skor menjadi 4-2 pada menit 90+2.

Manchester United memberikan perlawanan melalui gol Bruno Fernades di menit ke-90+4, namun sayangnya tidak ada waktu yang tersisa bagi Setan Merah.

Wasit meniup peluit panjang untuk kemenangan 4-3 Bayern Munich.

Dengan hasil ini Bayern Munchen menduduki peringkat pertama dengan 3 poin dari 1 pertandingan, sementara Manchester United menduduki peringkat 4 terakhir klasemen grup A Liga Champions Eropa 2023-24.

Player Rating

Bayern Munchen

Ulreich (5), Laimer (5), Upamecano (6), Kim (6), Davies (5), Kimmich (7), Goretzka (6), Sane (7), Musiala (8), Gnabry (7), Kane (8).

Bench: Coman (7), Choupo-Moting (5), Muller (7), Tel (7).

Man Utd:

Onana (6), Dalot (5), Lindelof (5), Martinez (4), Reguilon (4), Casemiro (8), Eriksen (4), Fernandes (7), Pellistri (5), Hojlund (7), Rashford (7)

Bench: McTominay (6), Garnacho (5), Martial (7). (*)

0 Komentar