5 Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata di Wonosobo yang Menakjubkan

5 Rekomendasi Destinasi Tempat Wisata di Wonosobo, Jawa Tengah
Beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi saat berada di wonosobo. FOTO: Pinterest/RACKER.ID
0 Komentar

  1. Gunung Cilik Wonosobo

Gunung Cilik Wonosobo, tempat wisata ini baru-baru saja viral karena keindahan alam yang masih asli dan perbukitan yang hijau. Gunung cilik sendiri merupakan bukit yang menyerupai bentuk gunung dengan ketinggian sekitar 1550 mdpl.

Agar bisa menikmatinya wisatawan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 5000/orang dan parkir Rp 3000/orang. Sangat cocok untuk kamu yang senang hiking.

  1. Bukit Sikunir Dieng

Bukit Sikunir Dieng merupakan salah satu obyek wisata yang sangat populer di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Bukit Sikunir ini berada diketinggian 2.300 mdpl.

Baca Juga:Burung Beracun Bernama Hooded Pitohui Tidak Direkomendasikan Untuk Dipelihara, Inilah 5 Fakta Tentang Jenis Burung Beracun Bernama Hooded PitohuiHasil Pertandingan Grup F AC Milan vs Newcastle United : Keduanya Harus Puas Berbagi 1 Poin Setelah Hasil Imbang yang Diraih Pada Liga Champions Eropa 2023/2024

Bukit Sikunir juga terkenal sebagai sebutannya yaitu, Golden Sunrise karena keindahannya melihat matahari terbit saat berada di puncak bukit Sikunir.

Selain itu bukit ini juga menawarkan keindahan alamnya yang berupa pemandangannya delapan gunung di sekitar yang dapat dilihat saat berada di puncak bukit sikunir.

Demikian informasi mengenai destinasi tempat wisata di Wonosobo yang cocok untuk liburan dengan pemandangan alamnya yang indah dan sejuk. (*)

0 Komentar