3 Member Stray Kids Alami Kecelakaan Mobil Ringan, Agensi Batalkan Beberapa Aktivitas Grup

Stray Kids
3 anggota stray kids alami kecelakaan foto : @straykids-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Stray Kids yaitu Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin  merupakan idola K-pop, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil ringan dan harus menunda rencana aktivitas.

JYP Entertainment membuat pengumuman ini pada 21 September.

Dilaporkan pada 21 September 2023, hari Kamis, dari Soompi.

Pernyataan Agensi Stray Kids

“Halo, ini JYPE.

Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.

Usai tabrakan ringan tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Tak satu pun anggota dan staf pendamping di dalam kendaraan mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis merekomendasikan agar mereka menerima perawatan untuk saat ini.

Baca Juga:Sinopsis dan 3 Alasan Wajib Nonton Film ‘Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul’ yang Tengah Tayang di Bioskop3 dari 4 Member BLACKPINK Dikabarkan Meninggalkan YG Entertainment dan hanya Rose yang Memperbarui Kontrak

Oleh karena itu, kami informasikan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau diubah.

[Dibatalkan]

(Lee Know, Hyunjin) Siaran Langsung YouTube Ulang Tahun Seungmin (Seungmin)

[Berubah]

Milan Fashion Week

Di Global Citizen Festival, 3RACHA dari Stray Kids (Bang Chan, Changbin, dan Han) akan tampil.

Kami memohon maaf karena membuat penggemar tidak nyaman dengan informasi yang tidak mengenakan ini.

JYPE akan memprioritaskan kesehatan artis dan memberikan bantuan apa pun yang kami bisa untuk meringankan penderitaan mereka.

Kami berterima kasih.”

Anggota ketiga Stray Kids sedang diangkut pulang ketika terjadi tabrakan kecil, menurut pengumuman resmi dari agensi yang dibuat pada 20 September 2023.

Menurut agensi, tidak ada anggota atau karyawan di kendaraan yang sama yang terlibat dalam kecelakaan Stray Kids, yang “menderita cedera serius”, tetapi mereka “menderita nyeri otot ringan dan memar.”

Akibatnya, Lee Know dan Hyunjin tidak menghadiri Milan Fashion Week sesuai rencana, sementara Seungmin membatalkan siaran langsung ulang tahun YouTube-nya.

Baca Juga:2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Ajukan Gugatan CeraiRaffi Ahmad Buka Lowongan Kerja Asisten Sus Rini untuk Bantu Jaga Rayyanza: Bonusnya Jalan Jalan ke Luar Negeri

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan tampil sebagai grup di Global Citizen Festival 2023 di New York pada tanggal 23 September, hanya 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) yang kini akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa anggota lainnya. .

0 Komentar