5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik di Netflix

Rekomendasi Drama Korea Terbaik di Netflix
MY MISTER, drama bertemakan irisan kehidupan, tentu menjadi salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa yang sayang untuk dilewatkan. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

4. ALL OF US ARE DEAD (2022)

ALL OF US ARE DEAD juga merupakan drama Korea terbaik sepanjang masa dan sangat populer di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Drama aksi, thriller, dan horor ini menggambarkan narasi serangan zombie di sebuah sekolah. Saat terkurung di dalam sekolah, sekelompok siswa berjuang untuk bertahan hidup dalam menghadapi serangan zombie.

5. SKY CASTLE (2018)

SKY CASTLE, sebagai drama dengan kisah menegangkan dan melankolis, harus masuk dalam daftar drama Korea terbaik sepanjang masa.

Baca Juga:Begini Cara Mendapatkan Cuan Saat Masa Menganggur, Cocok Untuk yang Belum Dapat Pekerjaan!Wajib Baca!! Inilah 5 Rekomendasi Buku Psikologi

Drama ini menggambarkan perjuangan anak-anak Korea untuk mewujudkan impian dan ambisi orang tuanya. Setiap keluarga di Sky Castle seharusnya berjuang untuk sukses, mulai dari kekayaan, jabatan, hingga prestasi anak-anak mereka.

Akibatnya, orang tua sering kali merasionalisasi tindakan apa pun. Hingga suatu hari, ketika anaknya disuruh les dengan guru yang penuh intrik dan manipulasi, mereka dihadapkan pada akibat yang tidak terduga.

Nah, itu tadi rekomendasi drama korea terbaik di Netflix.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar