Rekomendasi 7 Film Horor dari Kisah Nyata yang Bikin Merinding !

Rekomendasi 7 Film Horor dari Kisah Nyata yang Bikin Merinding !
Film horor yang diangkat menjadi kisah nyata FOTO:Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Bagi Anda yang suka menonton film horor, Anda tidak akan menjadi penggemar film horor jika Anda tidak melihat rekomendasi kami untuk film horor paling menakutkan yang didasarkan pada kisah nyata.

Rekomendasi film horor terseram yang diangkat dari kisah nyata ini akan sukses membuat bulu kuduk Anda berdiri. Dengan berbagai adegan menakutkan yang disajikan, Anda pasti setuju bahwa daftar ini layak menjadi rekomendasi film horor terbaik.

Jadi, bagi Anda yang bertanya-tanya, film horor apa saja yang kami rekomendasikan?

Baca Juga:5 Kendaraan Tradisional Indonesia yang Masih Digunakan Sampai SekarangHasil Pertandingan Grup C Liga Champions Eropa 2023/2024 : Napoli Sukses Mencuri 3 Poin di Kandang Braga

Berikut adalah 7 rekomendasi film horor terseram yang diangkat dari kisah nyata yang akan membuat Anda merinding dan bermimpi.

1. The Exorcist (1973)

Film horror yang pertama ini adalah film dan novel yang didasarkan pada kejadian nyata di mana seorang anak laki-laki berusia 14 tahun melakukan praktik eksorsisme pada tahun 1949.

Film ini menjadi salah satu film horor paling menguntungkan di seluruh dunia. The Exorcist juga dinominasikan untuk 10 nominal Piala Oscar.

Sinopsis

Film ini berkisah tentang seorang gadis berusia 12 tahun yang dirasuki roh jahat. Orang tuanya berusaha menyembuhkannya dengan berbagai cara, termasuk memanggil seorang pendeta untuk melakukan ritual.

Roland Doe harus melakukan sebuah ritual. Setelah melakukan ritual dalam waktu yang lama, Roland muntah. Mengerikannya, cairan yang dimuntahkan Roland berwarna hijau dan kata neraka muncul dari dalam tubuhnya.

2. The Possesion (2012)

Film horor seram selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah THE POSSESSION yang tayang pada tahun 2012 dan merupakan salah satu film horor supranatural terbaik di Amerika Serikat yang disutradarai oleh Ole Bornedal. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang sebuah kotak yang konon berhantu.

Sinopsis

The Posession bercerita tentang kejadian mengerikan yang menimpa keluarga Clyde setelah mereka membeli kotak mencurigakan (Jeffrey Dean Morgan).

Baca Juga:Hasil Pertandingan Grup B Liga Champions Eropa 2023/2024 : Arsenal Pesta Gol saat Menjamu PSV EindhovenHasil Pertandingan Grup A Liga Champions Eropa 2023/2024 : Laga Bayern Munchen vs Manchester United Hujan Gol !

Hannah (Madison Deven-port) dan Emily (Natasha Calis) adalah dua putri Clyde dari pernikahannya dengan Stephanie (Kyra Sedwick).

Namun karena Clyde dan Stephanie kini berpisah, mereka harus menyisihkan waktu untuk mengasuh kedua anaknya.

Suatu akhir pekan, Clyde membawa kedua anaknya ke tempat penjualan barang bekas terdekat, di mana Emily menjadi begitu tertarik dengan sebuah kotak aneh tersebut sehingga  memicu serangkaian peristiwa misterius bagi keluarga tersebut.

0 Komentar