Rekomendasi 7 Film Horor dari Kisah Nyata yang Bikin Merinding !

Rekomendasi 7 Film Horor dari Kisah Nyata yang Bikin Merinding !
Film horor yang diangkat menjadi kisah nyata FOTO:Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Sejak mendapatkan kotak itu, kepribadian Emily berubah. Emily yang biasanya cerdas dan ceria berubah menjadi orang yang berpikiran tertutup dan tidak menyukai banyak hal yang dulunya sangat disukainya.

Tidak hanya itu, ia juga berubah menjadi orang yang sangat posesif terhadap kotak tersebut dan rela melakukan berbagai tindak kekerasan jika ia merasa kotak tersebut dalam bahaya.

Ketika Clyde mengetahui bahwa putrinya dalam bahaya, dia mulai menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi padanya dan misteri apa yang tersembunyi di dalam kotak.

Baca Juga:5 Kendaraan Tradisional Indonesia yang Masih Digunakan Sampai SekarangHasil Pertandingan Grup C Liga Champions Eropa 2023/2024 : Napoli Sukses Mencuri 3 Poin di Kandang Braga

3. The Exorcism of Emily Rose (2005)

The Exorcism of Emily Rose adalah film horor legendaris. Film ini didasarkan pada kisah nyata seorang wanita muda dari Bavaria pada tahun 1950-an.

Sinopsis

Film ini berkisah mengenai penyelidikan kasus kematian Emily Rose yang meninggal dunia setelah menjalani proses pengusiran setan oleh seorang pendeta.

Emily menderita penyakit epilepsi. Sayang, obat-obatan yang dikonsumsinya justru membuat depresi dan memicu keinginan bunuh diri. Emily juga mulai mengalami hal-hal aneh yang membuatnya semakin kehilangan kontrol.

Orang tua Emily kemudian meminta pendeta Richard Moore untuk melakukan pengusiran setan. Namun, alih-alih berhasil, pengusiran setan tersebut malah merenggut nyawa Emily dan Richard Moore didakwa atas tuduhan percobaan pembunuhan.

4. Sam Was Here (2017)

Rekomendasi film horor menakutkan berikutnya adalah SAM WAS HERE.  Sinopsis film ini bercerita tentang seorang pria bernama Sam, yang diperankan oleh Rusty Joyner.

Ia bekerja sebagai seorang salesman. Film ini mengambil setting di Gurun Mojave, California, tahun 1998. Sebuah cahaya yang sangat aneh muncul di langit.

Sam pergi dari pintu ke pintu, mengunjungi beberapa daerah berpenghuni di gurun California untuk mencari pelanggan, tetapi semuanya sepi.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Grup B Liga Champions Eropa 2023/2024 : Arsenal Pesta Gol saat Menjamu PSV EindhovenHasil Pertandingan Grup A Liga Champions Eropa 2023/2024 : Laga Bayern Munchen vs Manchester United Hujan Gol !

Lebih buruk lagi, istrinya tidak menjawab telepon. Seolah-olah semua orang menghindarinya. Ketika mobilnya rusak, Sam menjadi tahanan kosong di lingkungan yang tidak bersahabat dan kemunculan orang yang ingin membunuhnya.

5. The Haunting in Connecticut (2009)

The Haunting in Connecticut adalah film yang diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Carmen Reed beserta keluarganya.

0 Komentar