Rekomendasi 7 Film Horor dari Kisah Nyata yang Bikin Merinding !

Rekomendasi 7 Film Horor dari Kisah Nyata yang Bikin Merinding !
Film horor yang diangkat menjadi kisah nyata FOTO:Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Sinopsis

Film ini bercerita tentang keluarga Campbell yang terdiri dari Sara (Virginia Madsen) dan Peter (Martin Donovan), yang pindah ke Connecticut untuk tinggal di dekat dokter anak mereka, Matt (Kyle Gallner).

Matt didiagnosis menderita kanker. Namun, setelah pindah ke rumah baru ini, perilaku Matt menjadi semakin aneh. Matt menyalahkan rumah barunya karena berhantu.

Sara meminta bantuan seorang pendeta dan roh-roh penghuni rumah itu pun menghilang. Namun, kondisi Matt tiba-tiba memburuk dan nyawa Sarah dan seluruh keluarga berada dalam bahaya.

Baca Juga:5 Kendaraan Tradisional Indonesia yang Masih Digunakan Sampai SekarangHasil Pertandingan Grup C Liga Champions Eropa 2023/2024 : Napoli Sukses Mencuri 3 Poin di Kandang Braga

6. Deliver Us from Evil (2014)

Deliver Us From Evil didasarkan pada kisah nyata seorang perwira polisi bernama Ralph Sarchie yang menjadi seorang ahli supranatural.

Sinopsis

Deliver Us From Evil menceritakan kisah nyata tentang apa yang terjadi pada petugas polisi kota New York Ralph Sarchie, yang diselamatkan oleh jurnalis Lisa Coolier Cool.

Semuanya berawal ketika perang pecah di Irak antara tentara Amerika dan pasukan bersenjata.

Selama serangan tersebut, tentara AS, Santino, Griggs dan Jimmy menemukan sebuah gua dan memasukinya.

Santino menemukan sebuah prasasti di dinding goa, yang kemudian menyebabkan malapetaka.

7. Siccin (2014)

Cerita dalam serial film horor Siccin ini diangkat dari kisah nyata. Banyak dari mantera yang dibacakan dalam film Siccin ini adalah mantera asli di kehidupan sehari – sehari masyarakat Turki.

Sinopsis

Siccin adalah film horor Turki yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang diganggu oleh kekuatan supranatural setelah pindah ke rumah baru mereka.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Grup B Liga Champions Eropa 2023/2024 : Arsenal Pesta Gol saat Menjamu PSV EindhovenHasil Pertandingan Grup A Liga Champions Eropa 2023/2024 : Laga Bayern Munchen vs Manchester United Hujan Gol !

Keluarga ini dihantui oleh roh jahat yang mengambil alih ibu rumah tangga, Oznur, dan memaksa keluarga untuk menghadapi sisi gelap dari masa lalu mereka. (*)

0 Komentar