Digemari Seluruh Dunia, Penonton Serial ‘Moving’ Berharap akan Ada Season 2

Moving
Moving dikabarkan akan berlanjut ke season 2 foto : @moving-rakcer.id
0 Komentar

Proyek audio visual Moving sendiri merupakan usaha debut Kang sebagai penulis drama.

Saya tidak suka membiarkan hal-hal terbuka secara sembarangan. Aku masih menyisakan ruang (untuk pengembangan lebih lanjut),” lanjut penulis skenario drama “Moving” itu.

Penggemar “Moving” juga berharap Yoo Seung Ho, yang memiliki nomor registrasi penduduk “930817” di pernyataan pribadinya, akan memerankan Kim Young Tak di season 2 serial televisi tersebut.

Baca Juga:Berakhir Pada 2024, Kep1er Dikabarkan akan Memperpanjang Kontrak Demi Promosi yang Lebih Baik‘VCHA’ jadi Girl Group Baru Besutan JYP Entertainment Jebolan Survival A2K, Ada yang Berusia 12 Tahun

Sutradara Moving angkat bicara terkait kelanjutan serial ‘Moving’

Sebagai tanggapan, sutradara Park In Je menyatakan bahwa dia tidak bisa mengambil keputusan ini sendirian.

Pada hari Kamis, 9 November 2023, dia mengungkapkan hal ini dalam laporan Kdrama Stars.

Mengingat kisah “Moving” yang diadaptasi dari webcomic karya Kang Full, Park mengatakan bahwa penulis skenario pada akhirnya bertanggung jawab atas hasilnya.

Namun, Park dengan gembira menyatakan bahwa dia akan senang untuk berpartisipasi dalam produksi “Moving” season 2 jika diberi kesempatan.

Dia menyatakan, “Saya memperoleh banyak pengetahuan saat mengerjakan ‘Moving’, jadi saya akan (puas) mengerjakan season 2.”

Park berjanji untuk mengintensifkan adegan aksi ketika produksi Musim 2 dikonfirmasi dan dia dipekerjakan kembali sebagai sutradara.

Demikian ulasan mengenai serial Moving yang diminati seluruh dunia dan diharapkan berlanjut ke season 2.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar