8 Tanda Kamu Seorang Hyper Independence Alias Si Terlalu Mandiri

8 Tanda Kamu Seorang Hyper Independence Alias Si Terlalu Mandiri
Menjadi mandiri itu bagus, yang berarti kamu kuat dan tidak bergantung. Tetapi tidak ada salahnya sesekali membutuhkan orang lain. Faktanya, itu hanyalah sesuatu yang manusiawi. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Kamu merasa tidak nyaman untuk terbuka kepada mereka atau akrab dengan mereka, dan kamu selalu khawatir menghabiskan terlalu banyak waktu bersama.

Kamu juga telah diberi tahu bahwa kamu bukan yang terbaik dalam membua orang merasa diinginkan atau dibutuhkanm, dan kamu tidak mengejar siapapun yang pergi.

8. Kamu Tidak Menyukai Orang Yang “Meedy”

Setiap kali kamu melihat seseorang yang bertingkah sedikit needy, kamu segera berbalik dan lari kea rah lain. Kamu tidak suka jika teman terus memintamu untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka atau ketika anggota keluarga sering mengirim pesan dan menelponmu.

Baca Juga:Stop Lari dari Masalah! Ayo Berlatih Regulasi Diri Seperti Ini5 Tanda Kamu Sedang Dimanfaatin Orang Lain

Kamu merasa mudah tercekik oleh upaya orang lain untuk lebih dekat denganmu dan seringkali dengan cepat menjauhkan diri dari mereka. Mengapa? Karena kamu berpikir needy adalah tanda kelemahan.

Demikian pembahasan mengenai tanda kamu seorang hyper independence alias si terlalu mandiri. Semoga bermanfaat dan dapat menambah ilmu pengetahuan.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar