Prediksi Ipswich Town vs Wolves di Carabao Cup 2023/2024: Elkan Balgott Punya Peluang Bakal Main Nih!

Ipswich Town vs Wolves
Ipswich Town vs Wolves di Carabao Cup 2023/2024. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

“Dalam pertandingan Piala, ini berbeda. Ini adalah sedikit istirahat dari liga, dan tim kami bisa bermain dengan lebih ofensif melawan tim Liga Premier yang memiliki pemain-pemain hebat,” ungkapnya. “Ini seharusnya menjadi ujian nyata bagi kami, dan sesuatu yang dinantikan oleh penggemar.”

Prediksi Susunan Pemain Ipswich Town vs Wolves

Untuk prediksi susunan pemain Ipswich Town akan ada Cieran Slicker di posisi penjaga gawang, Janoi Donacien sebagai bek kanan, Brandon Williams sebagai bek kiri, dan George Edmundson serta Elkan Baggott akan menjadi bek tengah.

Sementara di lini tengah, akan ada Lee Evans, Sam Morsy, Sone Aluko, dan Marcus Harness, sementara Cameron Humprey dan Freddie Ladapo akan menjadi penyerang.

Baca Juga:Prediksi Salford City vs Burnley di Carabao Cup 2023/2024: Tim Antah Berantah vs Tim Premier League!Redmi Note 13 Series Bakal Rilis di Indonesia dengan Harga Mulai 2 Jutaan, Speknya Gimana ya?

Sementara Wolves akan menggunakan formasi 4-4-1-1 dan formasi tersebut akan diisi oleh pemain berikut; José Sá sebagai kiper, Ait-Nouri, Kilman, Dawson dan Doherty sebagai pemain bertahan, Sarabia, Lemina, Gomes dan Neto sebagai pemain tengah, Cunha dan Fabio Silva akan menjadi penyerang.

Lalu bagaimana prediksi pertandingan Ipswich Town vs Wolves di Carabao Cup 2023/2024 jika diisi oleh para pemain tersebut? simak artikel.

Prediksi Ipswich Town vs Wolves

Prediksi Ipswich Town vs Wolves akan diprediksi sengit karena kedua tim memiliki ambisi yang besar untuk meraih kemenangan dan lanjut ke babak selanjutnya.

Hal itu dapat dilihat dari susunan pemain mereka nanti, apalagi Wolves sempat membuat Liverpool malu saat berada di babak pertama pertandingan Wolves vs Liverpool di Premier League 2023/2024.

Saat pertandingan tersebut, Wolves berhasil mencetak gol terlebih dahulu sebanyak 1 gol, walaupun saat pertandingan berakhir, Wolves kalah dari Liverpool dengan skor 1-3.

Namun Wolves juga tidak boleh menganggap remeh Ipswich Town, karena mereka memiliki pemain andalan Timnas Indonesia, yakni Elkan Balgott.

Lalu berapa skor yang akan tercipta pada pertandingan Ipswich Town vs Wolves di Carabao Cup 2023/2024 besok dini hari? simak artikel berikut.

Baca Juga:Kronologi Farida Nurhan vs Codeblu dari Riview Kuliner Hingga Kena Somasi!Prediksi Borneo vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Borneo Bakal Sedekah Poin ke PSM Makassar?

Prediksi Skor Ipswich Town vs Wolves

Skor yang akan tercipta pada pertandingan Ipswich Town vs Wolves adalah Ipswich Town 2-3 Wolves, Wolves akan memenangkan pertandingan tersebut.

0 Komentar