5 Restoran Cepat Saji yang Ada di Indonesia yang Setiap Hari Di Kunjungi

5 Restoran Cepat Saji yang Ada di Indonesia yang Setiap Hari Di Kunjungi
McDonald adalah restoran cepat saji yang tersebar di seluruh dunia termasuk juga indonesia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Harga satu kali makan atau minuman di McDonald’s Indonesia berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 160.000 dan juga bisa pesan antar dengan menghubungi nomer outlet yang ada.

  1. Pizza Hut

Restoran Cepat saji yang ada di Indonesia berikutnya ada pizza hut, sesuai namanya di restoran ini hanya menjual menu berupa pizza saja, saat ini pizza hut telah memiliki 500 lebih gerai yang tersebar dikota – kota besar seperti, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandar Lampung, Tanggerang, Jakarta, Makassar dan kota lainya yang ada di Indonesia.

Menu yang tersedia di Pizza Hut antara lain Big Box, L1mo Pizza, Regular Classic Pizza, Splitza Regular, Chicken Fettuccine alla Italia, Beef Fettuccine, Puff Pastry Mushroom Cream Soup, dan Pepperoni Cheese Fusilli dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Asli Indonesia, 5 Makanan Cepat Saji Khas IndonesiaLezat dan Cocok dI Lidah , 5 Makanan Khas Swedia

Untuk satu pizza di pizza hut ini dijual mulai dari harga 30.000 rupiah sampai 350.000 rupiah dan biasanya ada promo di hari khusus.

  1. Buruger king

Restoran Cepat saji yang ada di Indonesia berikutnya ada burger king, restoran yang berasal dari Amerika Serikat ini adalah restoran yang menjual menu burger.

Ada banyak sekali menu dan varian Buruger yang dijual di restoran yang satu ini yaitu di antaranya adalah Whopper, Double Cheeseburger, Mozzarella Chicken Burger, Plant-Based Whopper A la Carte, BBQ Beef Rasher Burger, dan Chicken Burger.

Selain itu, ada juga menu lain dari Burger King, seperti Double Choco Pie, Mozza BBQ Ayam Nasi King Box, Ice Nescafe Mocha, dan Ice Sjora Manggo dan masih banyak lagi yang tersedia pada restoran ini.

Untuk makan di restoran burger king ini sekali makan mulai dari 11. 000 rupiah sampai 230.000 rupiah tergantung outlet disetiap daerah.

Burger king ini tersebar di seluruh kota besar yang ada di Indonesia.

  1. A&W

Restoran Cepat saji yang ada di Indonesia yaitu AW, AW ini adalah restoran yang bersal dari Amerika Serikat yang lebih tepatnya di Lodi California pada tahun 1919.

Baca Juga:Ada Terbuat dari Jeroan Domba, 5 Makanan Khas Skotlandia LezatEnak dan Bikin Ngiler, 7 Makanan Khas Maroko yang Wajib Kamu Coba

Pada restoran yang satu ini menjual menu yaitu Beberapa sajian yang tersedia di A&W adalah RB Float, Waffle, Golden Aroma Chicken, Deluxe Burger, Mango Chicken Pocket, Blackpepper Mixbowl, Chicken Soup, dan Chicken Strips. Satu makanan atau minuman dari A&W dijual mulai dari Rp 11.000-an hingga Rp 200.000-an.

0 Komentar