HYBE Beri Isyarat RM, Jimin, V dan Jungkook BTS akan Jalani Wamil Akhir Tahun Ini

BTS
Hybe umumkan 4 anggota bts akan jalani wamil tahun ini foto : @bts-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Pengumuman mengejutkan bahwa anggota boy grup Korea BTS yang belum menjalani wajib militer (wamil) akan segera menjalani wajib militer disampaikan oleh agensi mereka.

Bagi para member BTS yang belum menyelesaikan wajib militernya, agensinya HYBE, baru saja mulai memberikan isyarat terkait rencana wajib militer.

Kontrak seluruh anggota BTS dengan BIGHIT MUSIC telah diperbarui secara resmi, menurut pernyataan yang dirilis HYBE pada Senin, 25 September 2023.

Baca Juga:Harga HP Itel Vision 3, Smartphone Murah Desain Mantap!Harga HP Itel Vision 2, Smartphone Murah yang Bikin Pesaingnya Bubar

Empat anggota BTS lainnya, menurut HYBE, akan segera berangkat untuk tugas aktif.

Mereka adalah Jungkook, RM, Jimin, dan V.

Targetnya seluruh anggota BTS sudah menyelesaikan wajib militer yang diamanatkan negara pada akhir tahun ini.

Sejauh yang diketahui, tiga dari empat anggota BTS kini menjalani wajib militer. Mereka adalah Jin, J-Hope, dan Suga.

RM, Jimin, V, dan Jungkook, empat lainnya, masih menunggu giliran masing-masing.

Pernyataan HYBE terkait rencana Wamil member BTS

Pada hari Selasa, 26 September 2023, HYBE menyatakan di WeVerse dan media sosial resmi mereka bahwa mereka akan “Kami akan mengumumkan rencana wajib militer untuk anggota BTS yang tersisa secara berurutan tahun ini.”

Pernyataan HYBE tentu saja membuat ARMY heboh karena mereka tidak menyangka bahwa semua anggota akan meninggalkan mereka tahun ini.

Anggota termuda, Jungkook, diperkirakan akan mendaftar wajib militer pada awal tahun berikutnya jika Suga baru berangkat pada kuartal terakhir tahun 2023.

Baca Juga:Nadin Amizah Alami Pelecehan saat Manggung Di Bandung : Begini KronologinyaJisoo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment dan Dirikan Agensi Sendiri

Terbukti, HYBE mengambil keputusan bahwa mereka akan berangkat secepatnya untuk mengejar tujuan comeback pada pertengahan tahun 2025.

Di masa mendatang, sejumlah besar ARMY merasa senang karena anggota bts pergi wajib militer bersamaan.

Tujuannya agar BTS cepat melakukan reformasi pada pertengahan tahun 2025.

Agensi sebelumnya telah mengungkapkan bahwa member BTS Min Yoongi atau biasa dikenal dengan Suga BTS telah resmi masuk militer pada hari Jumat, 22 September 2023.

Setelah Jin dan J-Hope, Suga menjadi member ketiga BTS yang diwajibkan menjalani wajib militer.

Resmi wajib menjalani wajib militer, Suga langsung masuk pusat pelatihan dasar, sebelum menjalani magang sebagai pekerja sosial.

Sementara itu, sebelum memasuki pusat pelatihan militer, Suga menulis pesan kepada ARMY (sebutan penggemar BTS) melalui akun media sosial WeVerse.

0 Komentar