Inilah Alasan Mengapa iPhone 12 Mini Kurang Diminati

Inilah Alasan Mengapa iPhone 12 Mini Kurang Diminati
IPhone 12 berukuran kecil, dengan diagonal layar 5,4 inci dan dimensi bodi 131,5 mm x 64,2 mm x 7,4 mm, tidak mampu menampung baterai besar. Ini merupakan salah satu alasan iphone mini kurang diminati. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Membeli ponsel mahal dengan baterai yang tidak mampu bertahan lebih dari sehari memang menjadi hal yang merepotkan bagi sebagian konsumen. Ini juga bisa menjelaskan mengapa iPhone 12 mini tidak populer di kalangan sebagian orang.

3. Kamera

Jika sebelumnya Anda memiliki iPhone 11 dan mengupgrade ke iPhone 12 mini, spesifikasi kameranya akan terasa sangat mirip.

Keduanya tetap menggunakan kamera belakang berformat ganda (Wide dan Ultra-Wide), tidak mendukung Ultra Wide Night Mode (ditemukan pada seri iPhone 12 Pro), dan mendapat sedikit peningkatan di area Portrait Mode.

Baca Juga:Inilah 5 Tanda Batinmu Lelah, Nomer 5 Sering Terjadi!Harga Terbaru di Bulan September!! 5 HP iPhone Harga Mulai Dari 2 Jutaan!

Pembaruan: iPhone 12 mini kini mendukung Mode Malam Ultra Lebar, tetapi tidak mendukung Mode Malam Potret (yang hanya tersedia di seri iPhone 12 Pro). Kami menyesal informasi di atas salah.

Perekaman video Dolby Vision HDR dan mode Malam Time-lapse adalah peningkatan kamera yang paling menonjol dari iPhone 11 hingga iPhone 12 mini.

4. Desain Tak Berubah

Berbagai rumor menyebutkan bahwa iPhone 12 mini kemungkinan akan menyertakan notch atau notch yang lebih kecil pada kamera depannya, sebelum seri iPhone 12 dirilis.

Namun begitu diluncurkan, notchnya tidak banyak berubah dan tetap terlihat jelas, terutama pada layar yang relatif mungil berukuran diagonal 5,4 inci. Desain yang sama sejak iphone x hingga iphone mini.

5. Era Ponsel Kecil Sudah Tertinggal

Tren ponsel dengan layar kecil telah berlalu seiring dengan semakin canggihnya teknologi hiburan dalam beberapa tahun terakhir.

Masyarakat saat ini lebih suka menikmati hiburan melalui ponsel yang selalu mereka gunakan. Bermain game, merekam atau menonton video, mengakses media sosial dengan materi interaktif, dan lain sebagainya.

Karena semuanya menuntut layar yang besar, sepertinya ponsel dengan layar kecil sudah tidak diminati lagi.

Baca Juga:Hp Iphone Terbaru 2024 : HP Iphone Ultra Akan Meluncur di Tahun 2024 Bersama dengan Jajaran Iphone 16HEBOH!! Ada Hp Anti Banting dan Kapasitas Baterai 21.000 mAh, Netizen : Baterai Auoto Bertahan 1 Bulan Nih!

Apple terakhir kali memproduksi smartphone andalan kecil, iPhone 5s, pada tahun 2013.

Setelah itu, perangkat iPhone mulai bertransisi ke ukuran layar lebih besar sebelum kembali ke ukuran layar kecil pada model edisi terbatas, khususnya iPhone SE 2016 dan iPhone SE 2020.

Keputusan Apple menjual iPhone andalan dalam ukuran kecil, iPhone 12 mini, merupakan keputusan yang berani dan bertentangan dengan tren saat ini.

0 Komentar