Inilah Alasan Mengapa iPhone 12 Mini Kurang Diminati

Inilah Alasan Mengapa iPhone 12 Mini Kurang Diminati
IPhone 12 berukuran kecil, dengan diagonal layar 5,4 inci dan dimensi bodi 131,5 mm x 64,2 mm x 7,4 mm, tidak mampu menampung baterai besar. Ini merupakan salah satu alasan iphone mini kurang diminati. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Sayangnya, sebagian besar pecinta Apple dan penggila gadget lainnya sudah terbiasa dengan ponsel berukuran besar.

6. Belum Mendukung Jaringan 5G

IPhone 12 mini dipasarkan untuk konsumen Asia yang menyukai ponsel layar kecil yang bisa dioperasikan dengan satu tangan. Selain itu, jaringan 5G menjadi salah satu teknologi unggulan di seri iPhone 12.

Sayangnya, segelintir negara Asia yang menjadi target pasar Apple untuk iPhone 12 kecil belum mendukung jaringan 5G.

Baca Juga:Inilah 5 Tanda Batinmu Lelah, Nomer 5 Sering Terjadi!Harga Terbaru di Bulan September!! 5 HP iPhone Harga Mulai Dari 2 Jutaan!

Sebut saja india, India, atau salah satu negara Asia Tenggara seperti Vietnam. Penggemar smartphone layar kecil mungkin tetap memilih iPhone SE 2020 atau model lainnya.

7. Tidak Mendukung Dual Nano SIM

Apple telah memperkenalkan teknologi Dual SIM dalam bentuk Nano SIM dan eSIM di iPhone XS dan iPhone XR sejak dirilis beberapa tahun lalu.

Namun sejak seri iPhone XS Max, iPhone XR, dan iPhone 11, Apple hanya menggunakan format Dual Nano SIM untuk iPhone yang dijual di Makau, China, dan Hong Kong.

Namun Apple tidak menawarkan iPhone 12 kecil dalam konfigurasi Dual Nano SIM, bahkan di wilayah Makau, China, dan Hong Kong.

Belum diketahui penyebabnya, namun tampaknya teknologi Dual Nano SIM menuntut posisi yang lebih tebal di perangkat iPhone sehingga tidak bisa digunakan di iPhone 12 mini.

Akibatnya, konsumen iPhone generasi sebelumnya dengan Dual Nano SIM mungkin ragu untuk melakukan upgrade ke iPhone 12 mini.

Demikian ulasan mengenai iphone 12 mini kurang diminati.(*)

Simak berita dan artikkel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar