RIIZE Sukses Ramaikan Indonesian Television Awards 2023, Pake Sarung hingga Makan Sate

RIIZE
RIIZE tampil menawan di Indonesian Television Awards 2023 foto : @riize-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Boy group baru bentukan SM Entertainment, RIIZE menggemparkan panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2023 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (25/9/2023).

Dalam sesi karpet hitam, Shotaro yang mewakili grupnya mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil di ajang Penghargaan Televisi Indonesia 2023.

Mengingat ini merupakan ajang penghargaan pertama yang mereka hadiri.

“Jadi ini pertama kalinya kami menghadiri acara penghargaan. Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara dengan penghargaan sebesar ini” tambah Shotaro.

Baca Juga:HP Itel S23 Plus, Layar Melengkung dengan Chipset Gaming Hanya 1 Jutaan Cek Spesifikasinya Disini!HYBE Beri Isyarat RM, Jimin, V dan Jungkook BTS akan Jalani Wamil Akhir Tahun Ini

Saat tampil di atas panggung, Eunseok melontarkan pernyataan yang sama persis.

Ia mengaku senang bisa bertemu dengan pendukungnya di Indonesia.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah diundang ke acara seperti ini dan bisa bertemu dengan penggemar,” ucap Eunseok sambil tersenyum cerah.

Kali ini sang junior NCT tak hanya tampil membawakan lagu andalannya yakni Memories dan Get A Guitar mereka juga punya waktu untuk membaca penghargaan.

RIIZE jajal sarung khas Indonesia

Wonbin cs juga sempat bermain game bersama pembawa acara dan mencoba memakai sarung di atas panggung.

Sungchan mengaku sangat menikmati momen bisa tampil di ajang yang mendapat penghargaan seperti ini

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang hadir.

“Pertama-tama terima kasih BRIIZE yang sudah hadir di sini. Nanti kita akan ada penampilan Get A Guitar jadi silahkan ditonton,” kata Sungchan.

RIIZE mengakhiri konsernya dengan mengungkapkan rasa cintanya kepada penonton dalam bahasa Indonesia sebelum mengucapkan selamat tinggal dengan tulus.

Mereka semua berteriak, “Aku cinta kamu,” yang disambut sorak-sorai penonton.

Baca Juga:Harga HP Itel Vision 3, Smartphone Murah Desain Mantap!Harga HP Itel Vision 2, Smartphone Murah yang Bikin Pesaingnya Bubar

RIIZE ungkap makanan favoritnya di Indonesia

Pertemuan Raffi Ahmad dengan bintang K-Pop yang sedang berwisata ke Indonesia seolah menjadi agenda wajib baginya.

Kali ini, Sultan Andara melihat para pengisi acara RIIZE tampil menawan satu panggung bersamanya di acara Anugerah Televisi Indonesia 2023.

Mengawali pertemuannya, Raffi Ahmad langsung memperkenalkan diri lalu menanyakan nama masing-masing anggota RIIZE.

Suami Nagita Slavina ini lantas bercerita soal kedekatannya dengan senior RIIZE di SM Entertainment, mulai dari Siwon hingga NCT.

0 Komentar