Mendebarkan!! Film Horor Indonesia yang di Adaptasi Dari Kisah Nyata!

Mendebarkan!! Film Horor Indonesia yang di Adaptasi Dari Kisah Nyata!
Ada beberapa alasan masyarakat Indonesia gemar menonton film horor, salah satunya karena alur ceritanya yang unik. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

KKN di Desa Penari juga menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 10 juta penonton. Memang popularitas film KKN di Desa Penari membuat MD Pictures mendapat kepastian akan dibuatnya sekuel.

7. Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul (2023)

Di tahun 2023 ini kita juga akan menyaksikan lagi film horor lokal yang diangkat dari kisah nyata, yaitu Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul.

Ini adalah kisah nyata yang diceritakan oleh Hari Kurniawan alias Om Hao, seorang produser konten dari channel YouTube Tanah Jawa Story yang memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan hantu.

Baca Juga:Inilah 6 Alasan Kenapa Anak Muda Sulit SuksesInilah 6 Ciri Ciri Kalo Kamu Adalah Orang yang Positive Vibes

Deva Mahenra berperan sebagai Om Hao dalam film adaptasi tersebut. Plotnya berkisar pada Paman Hao, yang memanfaatkan kekuatan retrokognisinya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencari siswa yang hilang.

Murid tersebut menjadi korban sosok pocong gundul. Namun setelah berhasil melindungi siswa tersebut, Hao diteror oleh pocong botak tersebut.

Nah, itu tadi deretan film horor Indonesia yang di adaptasi dari kisah nyata. Menurutmu film horor mana yang paling mendebarkan? Coba komen dibawah ya!.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar