Tips Merawat iPhone Barumu Agar Berumur Panjang

Tips Merawat iPhone Barumu Agar Berumur Panjang
Pengguna yang tetap menggunakan produk iPhone lama karena masih didukung pembaruan sistem operasi tentunya harus mengetahui cara merawat iPhone miliknya agar dapat bertahan lama. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Inilah tips merawat iPhone barumu agar awet dan berumur panjang. Yuk, simak cara merawatnya dibawah ini!

Tidak dapat dipungkiri bahwa para produsen gadget seperti produsen smartphone terus berinovasi dan mengembangkan teknologi guna menghadirkan produk-produk terkini.

Tidak terkecuali Apple, dengan iPhone yang merilis model baru dari tahun ke tahun. Banyak pemilik smartphone Android yang tertarik untuk bermigrasi ke iPhone, apalagi sistem operasinya sudah rutin diupgrade hingga 5 tahun.

Baca Juga:Yuk Simak Prediksi Fitur Terbaru iPhone 15 Pro Max yang Akan Segera Rilis!Ini Harga Iphone 15 yang Sudah Tersedia di Ibox Dkk, Apakah Akan Tersedia di Indonesia Pada Bulan Oktober 2023?

Pengguna yang tetap menggunakan produk iPhone lama karena masih didukung pembaruan sistem operasi tentunya harus mengetahui cara merawat iPhone miliknya agar dapat bertahan lama.

Peningkatan sistem operasi masih dapat diperoleh dan digunakan sebaik-baiknya dengan cara ini. Jadi, apa sajakah petunjuk untuk merawat iPhone Anda dengan benar agar dapat memperpanjang umurnya? Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut dengan menyimak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Cara merawat baterai iphone

Tips perawatan iPhone yang pertama yakni baterai. Baterai adalah salah satu komponen terpenting pada perangkat apa pun, termasuk iPhone. Ingatlah bahwa baterai tidak hanya menyediakan listrik untuk menunjang aktivitas, tetapi juga dapat mengganggu kinerja iPhone saat digunakan. Oleh karena itu, menjaga kesehatan baterai iPhone sangatlah penting.

Hal terpenting yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan baterai adalah dengan mengembangkan kebiasaan baik.

Selain itu, ketika kesehatan baterai iPhone Anda sudah mencapai 50%, sebaiknya Anda menggantinya dengan baterai baru.

Untuk menghindari situasi ini, Anda dapat mengikuti saran perawatan iPhone seperti tidak menggunakan iPhone saat sedang diisi dayanya, mengisi dayanya semalaman, dan menggunakan pengisi daya asli atau berkualitas tinggi.

Jika pengisi daya baru di luar kisaran harga Anda, pertimbangkan produk pengisi daya iPhone unggulan seperti IT.

Baca Juga:Harus Nonton!! 5 Film Drama Korea Terbaru Akan Tayang di Bulan Oktober Mendatang!Mendebarkan!! Film Horor Indonesia yang di Adaptasi Dari Kisah Nyata!

IT menawarkan pengisi daya iPhone berkualitas tinggi dengan harga wajar, menjadikannya pilihan yang layak.

Tips perawatan layar iphone

Tips perawatan iPhone kedua untuk memperpanjang umurnya dimulai dari layar. Ingatlah bahwa jika bagian ini retak dan pecah akibat serangan pada LCD, maka iPhone akan rusak parah. Anda bisa menggunakan pelindung layar agar layar iPhone tidak retak atau pecah.

0 Komentar