5 Dinosaurus yang Dipercaya Masih Hidup

5 Dinosaurus yang Dipercaya Masih Hidup
Mokele Mbe - Mbe dipercaya masih hidup oleh warga kongo dan menjadi cerita populer disana Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Deinosuchus

Dinosaurus yang dipercaya masih hidup ke 3 yaitu ada deinosuchus, Sejak akhir era Creataceous, dinosaurus Deinosuchus diyakini telah punah.

Namun, masih ada pula yang berpendapat bahwa makhluk ini hidup dan tersembunyi jauh di dalam utang Kongo, hewan ini jika diamati menyerupai buaya, tapi Deinosuchus bertubuh lebih besar.

  1. Mahamba

DInosaurus yang dipercaya masih hidup yang ke 4 yaitu ada mahamba, Sejak akhir era Creataceous, dinosaurus Deinosuchus diyakini telah punah.

Baca Juga:Besyukurlah,7 Hewan Laut Purba Mengerikan yang Sudah Punah5 Makanan Khas Jerman yang Lezat, Mantul Dan Juga Halal

Namun, masih ada pula yang berpendapat bahwa makhluk ini hidup dan tersembunyi jauh di dalam utang Kongo. Hewan ini jika diamati menyerupai buaya, Tapi Deinosuchus bertubuh lebih besar.

Sekali lagi, diyakini bahwa hewan-hewan aneh bersembunyi di pedalaman Kongo, Kali ini, penduduk setempat berhasil melihat hewan berukuran besar seperti buaya, Sederhananya, ia memiliki dua kaki dan lebih besar.

Spesies ini mungkin adalah Dienosuchus, yang hampir identik dengan buaya tetapi memiliki tubuh yang tegak, menurut para peneliti makhluk ini diyakini telah menghilang sejak akhir zaman creataceos.

  1. Kongomato

Dinosaurus yang dipercaya masih hidup yang ke 5 yaitu kongomato, Anda pasti tahu seperti apa rupa Pterodactyl, sejenis dinosaurus, bukan? Menurut laporan, dinosaurus ini masih hidup sampai sekarang.

Spesies ini telah diamati oleh banyak saksi mata jauh di dalam hutan Zambia, Angola, dan Kongo, nama lokal hewan ini adalah Kongamato.

Anda pasti tahu seperti apa rupa Pterodactyl, sejenis dinosaurus, bukan? Menurut laporan, dinosaurus ini masih hidup sampai sekarang.

Spesies ini telah diamati oleh banyak saksi mata jauh di dalam hutan Zambia, Angola, dan Kongo, Nama lokal hewan ini adalah Kongamato.

Baca Juga:Bisa Seukuran Bus, 5 Hewan Laut Terbesar di DuniaFoto Lebih Bagus, 3 Hp Realme Kamera 4

Nah itulah ke 5 dinosaurus yang dipercaya masih hidup sampai sekarang dan masih menjadi misteri apakah makhluk tersebut masih hidup atau hanya legenda masyarakat setempat saja.(*)

0 Komentar