Ide Lokasi Liburan!! Inilah Lokasi Shooting Petualangan Sherina 2

Ide Lokasi Liburan!! Inilah Lokasi Shooting Petualangan Sherina 2
Pulau Kelor di Kepulauan Seribu menjadi lokasi syuting Petualangan Sherina 2. Sherina dan Sadam menghabiskan liburan mereka di pulau ini dengan menari dan mengekspresikan kegembiraan mereka. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Inilah lokasi shooting petualangan sherina 2 yang bisa jadi ide untuk liburan nanti. Yuk intip lokasi shooting petualangan sherina 2 dalam artikel ini!

Sherina dan Sadam bersatu kembali setelah 23 tahun untuk memulai petualangan bersama. Petualangan Sherina 2 menjadi film yang merangkum kisah mereka.

Film yang dibintangi Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Chandra Satria, dan Quinn Salman ini sudah tayang di bioskop sejak kemarin (Kamis, 28 September 2023).

Baca Juga:Kisah Horor Si Gundul di Kalimantan : Presenter Jejak Si Gundul di Salah Satu Stasiun TelevisiReview Film Di Ambang Kematian : Film Horor “Keluarga” yang Melakukan Pesugihan

Alur cerita yang memukau serta dua pemeran utama yang tetap sama sejak film pertama, Petualangan Sherina (2000), membuat penonton bernostalgia dengan film pertamanya.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, film ini juga mengangkat isu lingkungan dan perlindungan orangutan.

Pemilihan lokasi shooting petualangan sherina 2 juga patut didiskusikan. Selain itu, banyak pemandangan terjadi di hutan tropis Kalimantan, yang sangat indah dan menarik. Mau tahu dimana lokasi shooting petualangan sherina 2 ? Yuk, baca ulasannya di bawah ini!

5 Lokasi Shooting Petualangan Sherina 2

1. Kantor Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF), Palangkaraya

Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) adalah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk konservasi orangutan dan produksi Petualangan Sherina 2. K

kantornya juga digunakan sebagai lokasi syuting film ini, dan disebut sebagai kantor OUKAL, tempat Sadam bekerja.

BOSF berlokasi di Arboretum Nyaru Menteng, Jalan Tjilik Riwut KM 28, Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Anda dapat mengamati penyelamatan, perawatan, pendidikan, dan pelepasan orangutan.

2. Pulau Kelor, Kepulauan Seribu

Pulau Kelor di Kepulauan Seribu menjadi lokasi syuting Petualangan Sherina 2. Sherina dan Sadam menghabiskan liburan mereka di pulau ini dengan menari dan mengekspresikan kegembiraan mereka.

Baca Juga:EFEKTIF !! Coba Terapkan 5 Cara Menulis Rapih dan Bagus di Buku Catatan!Bagi Pengguna Baru Ikuti Tutorial Pemakaian Iphone Ini

Pulau Kelor merupakan salah satu pulau kecil di gugusan Kepulauan Seribu yang bisa dikunjungi. Benteng Martello yang terletak di tengah pulau ini dibangun pada tahun 1850 sebagai benteng militer Belanda sekaligus menara pengawas untuk memantau pergerakan kapal yang mendekati Batavia.

3. Desa Tumbang Kaman, Katingan

Selain Desa Tumbang Manggu, Desa Tumbang Kaman juga dijadikan lokasi syuting Adventure Sherina 2. Karena kedua komunitas ini dipisahkan oleh sungai yang agak besar, mereka harus menyeberang menggunakan kapal feri.

0 Komentar