Ide Lokasi Liburan!! Inilah Lokasi Shooting Petualangan Sherina 2

Ide Lokasi Liburan!! Inilah Lokasi Shooting Petualangan Sherina 2
Pulau Kelor di Kepulauan Seribu menjadi lokasi syuting Petualangan Sherina 2. Sherina dan Sadam menghabiskan liburan mereka di pulau ini dengan menari dan mengekspresikan kegembiraan mereka. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Ardit Erwandha mengungkapkan dalam salah satu film di balik layar yang dipublikasikan di akun YouTube Sherina Adventure Film, mereka sedang berada di kawasan Hutan Tumbang Kaman untuk syuting berbagai adegan.

Di lokasi ini juga terdapat Sungai Pasel yang melewati hutan dan menjadi latar adegan Sherina dan Sadam menggunakan perahu klotok untuk mengejar gerombolan penculik bayi orangutan.

4. Jembatan Kahayan, Palngkaraya

Saat Sherina (Sherina Munaf) dan Aryo (Ardit Erwandha) pertama kali tiba di Kalimantan Tengah, mereka disambut oleh Jembatan Kahayan.

Baca Juga:Kisah Horor Si Gundul di Kalimantan : Presenter Jejak Si Gundul di Salah Satu Stasiun TelevisiReview Film Di Ambang Kematian : Film Horor “Keluarga” yang Melakukan Pesugihan

Mereka menyeberangi jembatan ini menuju kantor OUKAL (Orang Utan Kalimantan), yang akan menjadi markas mereka.

Skenario lain yang menggambarkan jembatan ini adalah ketika Pingkan (Kelly Tandiono) menculik Sayu, bayi orangutan yang baru saja dilepasliarkan oleh OUKAL, dan bertarung melawan Sherina dan Sadam.

Jembatan Kahayan yang memiliki panjang 640 meter dan lebar 9 meter ini dibangun pada tahun 1995. Di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terdapat jembatan yang membentang di Sungai Kahayan tersebut.

Terdiri dari 12 ruas jalan yang menghubungkan pusat Kota Palangkaraya hingga Desa Pahandut Seberang.

5. Desa Tumbang Manggu, Katingan

Dilansir dari Mira Lesmana di kanal YouTube resmi film Petualangan Sherina, salah satu lokasi syuting berada di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Komunitas ini menjadi latar kendaraan OUKAL yang melintasi sungai dengan kapal feri untuk memberikan manfaat bagi pelepasliaran orangutan.

Itulah 5 ide tempat liburan yang terinspirasi dari lokasi shooting petualangan sherina 2. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar