Hasil Manchester United vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024: Setan Merah Keok dengan Burung Elang!

hasil manchester united vs crystal palace
Mason Mount menggiring bola saat pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di Premier League. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Pertama, ia menghentikan tendangan keras Bruno Fernandes dari luar kotak penalti, dan dua menit kemudian, ia menghentikan tandukan Alejandro Garnacho tepat di depan gawangnya.

Meskipun masih kesulitan menembus pertahanan Palace, pelatih Erik Ten Hag membuat pergantian pemain.

Facundo Pellistri digantikan oleh Alejandro Garnacho untuk memberikan dorongan pada serangan Manchester United.

Baca Juga:Bakal ada Rebutan Tahta dalam Laga Girona vs Real Madrid di La Liga 2023/2024Big Match AC Milan vs Lazio di Serie A 2023/2024: Milan Bakal Konsisten?

Kehadiran Garnacho meningkatkan intensitas serangan Manchester United. Mereka terus melancarkan serangan bertubi-tubi.

Pada menit ke-74, Manchester United hampir berhasil menyamakan kedudukan setelah umpan tarik Garnacho membentur bek Palace dua kali dan hampir masuk ke gawang lawan, namun bola masih melebar tipis dari sasaran.

Hingga akhir babak kedua, Manchester United terus menggempur gawang Crystal Palace. Namun, pertahanan rapat dari Burung Elang membuat Setan Merah sulit untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Hasil Manchester United vs Crystal Palace

Jadi hasil Manchester United vs Crystal Palace adalah 0-1, Kemenangan milik Crystal Palace. Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar