Hasil Pertandingan Aston Villa vs Brighton Hove Albion di Premier League 2023/2024: Brighton Kena Bantai, Aston Villa Pesta Gol

hasil pertandingan Aston Villa vs Brighton
Aston Villa vs Brighton Hove Albion. FOTO: twitter.com/AVFCOfficial/RAKCER.ID
0 Komentar

Jadi hasil pertandingan Aston Villa vs Brighton Hove Albion pada babak pertama berubah kembali menjadi 3-0, keunggulan Aston Villa menjadi melebar.

Babak pertama mencerminkan penampilan gemilang Aston Villa, yang mengatasi Brighton dengan cepat dan cerdas dalam transisi.

Masuk babak kedua, Brighton Hove Albion berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Ansu Fati pada menit ke-50 berkat umpan manis Joao Pedro.

Baca Juga:Hasil Manchester United vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024: Setan Merah Keok dengan Burung Elang!Bakal ada Rebutan Tahta dalam Laga Girona vs Real Madrid di La Liga 2023/2024

Namun, Aston Villa tetap dominan, dengan Ollie Watkins mencetak gol ketiganya pada menit ke-65 melalui umpan McGinn. Pemain berusia 27 tahun itu keluar sebagai pencetak hattrick.

Belum puas dengan itu, Jacob Ramsey mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85 setelah menerima umpan dari Ollie Watkins, menjadikan skor menjadi 5-1 untuk Aston Villa.

Pada detik-detik akhir babak kedua, yakni pada waktu tambahan, Aston Villa menambah keunggulan menjadi 6-1 melalui gol Douglas, yang pada saat bersamaan menutup pertandingan malam ini.

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Brighton Hove Albion

Jadi hasil pertandingan Aston Villa vs Brighton Hove Albion berakhir dengan tragis, di mana Brighton yang pernah membantai Manchester United di Old Trafford, sekarang mereka terbantai di Villa Park dengan skor akhir 6-1.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar