6 Langkah Belajar Bahasa Spanyol Secara Otodidak Agar Cepat Bisa

6 Langkah Belajar Bahasa Spanyol Secara Otodidak
Belajar Bahasa Spanyol secara otodidak sangatlah menyenangkan Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, istilah-istilah tertentu dalam bahasa Inggris tidak memiliki kata serumpun dalam bahasa lain. Anda dapat mempelajari kata-kata ini dan berlatih mengucapkannya.

Belajar Frasa Pembicaraan dalam bahasa Spanyol

Langkah selanjutnya adalah menguasai dasar-dasar komunikasi, yaitu ungkapan percakapan. Cobalah untuk terlibat dalam percakapan dengan beberapa teman yang sedang belajar bahasa Spanyol.

Jika Anda tidak memiliki teman berbahasa Spanyol, Anda masih dapat melakukan panggilan video dengan orang Spanyol menggunakan berbagai aplikasi.

Baca Juga:Mari Mengenal 6 Jenis Ayam Lokal Asli IndonesiaSangat Cantik, 5 Jenis Burung Pipit yang Digemari di Indonesia

Anda dapat mencoba mempraktikkan semua yang telah Anda pelajari sejauh ini selama panggilan video ini. Anda bisa belajar bahasa Spanyol langsung dari penutur asli dengan teknik ini.

Jangan lupa untuk mencantumkan berbagai jenis frasa bahasa Spanyol dan tingkat kesulitannya.

Mempelajari tata Bahasa Dasar

Setelah Anda menguasai berbagai teks berbahasa Spanyol, mulailah mempelajari dasar-dasar tata bahasa.

dimulai dengan konjugasi kata kerja standar. Oleh karena itu, salah satu komponen kunci dalam belajar berbicara bahasa Spanyol adalah mempelajari cara mengkonjugasikan kata kerja.

Konjugasi mengubah arti bentuk infinitif kata kerja untuk menentukan siapa yang melakukan pekerjaan itu dan kapan pekerjaan itu selesai.

Selain itu, Anda harus memahami cara mengkonjugasikan kata kerja tidak beraturan atau tipikal.

Karena beberapa kata kerja tidak beraturan dan mempunyai konjugasi yang unik, tidak semua kata kerja dapat dikonjugasikan menurut aturan konvensional.

Pahami aturan Jenis kelamin di Spanyol

Baca Juga:Suka Reptile, 6 Reptile Jinak dan Bisa diPeliharaGanas !!! 4 Jenis Cupang Aduan Terganas

Aturan gender dalam bahasa Spanyol selanjutnya harus dipelajari. Oleh karena itu, ada istilah maskulin dan feminin dalam bahasa Spanyol.

Elemen terpenting adalah mempelajari gender karena sebenarnya tidak ada teknik pasti untuk menentukan apakah suatu kata itu maskulin atau feminin.

Kita dapat menentukan apakah kata Wah itu laki-laki atau perempuan bagi seseorang dengan membuat tebakan yang cerdas.

Misalnya, bentuk feminin dari kata perempuan dalam bahasa Spanyol adalah “la chica”. Varian maskulin dari “el chico” digunakan dalam bahasa Spanyol untuk anak laki-laki.

Penutupan

Belajar bahasa spanyol secara otodidak memang tidak mudah karena semua itu butuh proses dan pada besik kamu yang sebelumnya telah belajar bahasa spanyol bagi kamu yang pertama kali ingin belajar bahasa spanyol saya sarankan untuk belajar pada tutor yang berpengalaman. (*)

0 Komentar