Begini Cara Memindahkan Data Ke iPhone Baru

Begini Cara Memindahkan Data Ke iPhone Baru
kami akan memberikan beberapa cara memindahkan data ke iPhone terbaru dengan mudahh! Simak cara lengkapnya dibawah ini! FOTO:@FREEPIK/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Untuk anda yang masih bingung dengan cara memindahkan data ke iPhone baru, kami akan memberikan beberapa cara memindahkan data ke iPhone terbaru dengan mudahh! Simak cara lengkapnya dibawah ini!

Apakah anda baru saja mengupgrade iPhone anda? Anda mungkin ingin mentransfer semua kontak, foto, musik, aplikasi, dan pengaturan iPhone lama Anda ke iPhone baru.

Ada berbagai pendekatan yang dapat Anda ambil, dan kami akan memandu Anda melalui masing-masing pendekatan.

Baca Juga:Ide Lokasi Liburan!! Inilah Lokasi Shooting Petualangan Sherina 2Kisah Horor Si Gundul di Kalimantan : Presenter Jejak Si Gundul di Salah Satu Stasiun Televisi

Hasilnya, Anda akan menerima iPhone yang sama dengan semua data dan aplikasi Anda utuh. Pada saat yang sama, ini akan menjadi perangkat baru, lebih indah, dan lebih bertenaga.

Cara Memindahkan Data Ke Iphone Baru

1. Pastikan perangkat lama terhubung ke Wi-Fi dan Bluetooth diaktifkan. Nyalakan gadget baru dan letakkan di dekat gadget lama. Untuk memulai, ikuti petunjuk di layar. Mulai ulang kedua perangkat jika pesan yang meminta pengaturan perangkat baru hilang dari perangkat lama.

2. Hubungkan perangkat ke internet melalui Wi-Fi atau jaringan seluler.

3. Anda mungkin diminta untuk mengaktifkan layanan ponsel Anda.

4. Atur ID Wajah atau ID Sentuh.

5. Pilih mekanisme transportasi data yang sesuai.

  • Pengunduhan aplikasi dan data dari iCloud terjadi di latar belakang, sehingga Anda dapat segera menggunakan ponsel cerdas baru Anda.
  • Jika data ditransfer langsung dari perangkat lama, kedua perangkat harus menunggu hingga prosedur selesai sebelum menggunakannya.

6. Hubungkan kedua perangkat ke sumber listrik dan dekatkan keduanya hingga proses migrasi data selesai. Waktu transfer mungkin berbeda tergantung pada berbagai faktor, termasuk kondisi jaringan dan jumlah data yang ditransfer.

Cara Transfer Data Dari Android ke iPhone

1. Klik Pindahkan Data dari Android di bawah menu Aplikasi & Data.

2. Buka program Pindah ke iOS atau Pindah ke iOS dari perangkat Android; jika Anda belum memilikinya, unduh dari Google Play Store.

3. Klik Setuju pada halaman Syarat & Ketentuan.

4. Beralih ke iPhone; sebuah layar akan muncul bertuliskan Pindah dari Android; klik Lanjutkan.

5. Tunggu hingga kode 6 atau 10 digit muncul.

0 Komentar