3 Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Spanyol dan Juga Frasa Serta Tipsnya

3 Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Spanyol dan Juga Frasa Serta Tipsnya
Meminta maaf dalam bahasa Spanyol Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Cara Meminta maaf dalam bahasa Spanyol, Mempelajari cara meminta maaf atau meminta maaf dalam bahasa Spanyol mungkin sulit karena ada banyak cara untuk melakukannya, yang masing-masing berbeda tergantung situasinya.

Mengetahui cara menggunakan permintaan maaf yang tepat dalam situasi tertentu sangatlah penting, baik Anda meminta maaf atas masalah kronis kecil atau meminta maaf atas pelanggaran yang lebih serius.

Setiap bahasa pasti memiliki kekhasan pengucapan yang unik, bahkan saat menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga:Platipus Hewan Yang Aneh Seperti Berbagai Macam gabungan 3 hewanBiasa dijumpai, 4 Jenis Burung Sawah yang Sangat Mudah di Jumpai

Berbeda dengan orang Brazil yang meminta maaf dengan memberikan hadiah, orang Korea dan Jepang membungkuk saat meminta maaf.

Dalam budaya Spanyol, meminta maaf adalah sebuah tradisi, Berikan saja permintaan maaf yang jujur ​​dan pertahankan ekspresi serius di mata Anda, dan kata-kata Anda akan diterima.

Bagi kamu yang tertarik mempelajari bahasa Spanyol kami punya nih cara nya yaitu cara meminta maaf dalam bahasa Spanyol.

  1. Meminta maaf dalam sehari – hari

Untuk meminta maaf dalam bahasa Spanyol sehari – hari gunakan kata’’ Perdon’’ atau dalam bahasa Indonesia sehari hari yaitu maaf atau maafkan saya.

Contoh Kata “perdón”, yang dilafalkan “perr-donn”, dapat digunakan dalam banyak situasi biasa sehari-hari, termasuk bertemu atau menyela seseorang.

Jika tidak, Anda bisa langsung meminta maaf dengan mengucapkan “perdóname”, yang diucapkan “perr-donn-ah-may”.

  1. Meminta maaf untuk masalah kecil atau kejadian kecil

Cara meminta maaf dalam bahasa spanyol untuk masalah atau kejadian kecil yaitu ‘’disculpa’’ dapat digunakan untuk menyampaikan “Saya minta maaf” karena artinya “permintaan maaf” atau “maaf” dan diucapkan “dees-kool-pah”.

Baca Juga:Disukai Reptiler, 5 Jenis Ular yang Bisa DipeliharaMengerikan, 5 Hewan Pemangsa Ular

Frasa ini cocok untuk pelanggaran kecil yang memerlukan permintaan maaf. Keadaan yang sama yang berlaku untuk perdón juga berlaku untuk kata ini.

Saat mengungkapkan penyesalan secara informal, seseorang menggunakan frasa “t disculpa”, sedangkan saat mengungkapkan penyesalan secara formal, ia menggunakan frasa “usted disculpe”.

Saat Anda mengucapkan “t disculpa” atau “usted disculpe”, pada dasarnya Anda memerintahkan seseorang untuk memaafkan Anda.

Oleh karena itu, karena menjadikan pendengar sebagai subjek kalimat, “t disculpa” dan “usted disculpe” adalah permintaan maaf yang berorientasi pada pendengar.

0 Komentar