3 Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Spanyol dan Juga Frasa Serta Tipsnya

3 Cara Meminta Maaf Dalam Bahasa Spanyol dan Juga Frasa Serta Tipsnya
Meminta maaf dalam bahasa Spanyol Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Struktur ini, yang khas dalam bahasa Spanyol, lebih menekankan pada kemampuan pendengar untuk mengabaikan Anda daripada emosi atau rasa duka Anda sendiri.

Jika tidak, ucapkan saja “discame”, yang diucapkan seperti “dees-kool-pah-meh”, yang merupakan cara informal untuk mengatakan “Saya minta maaf”.

  1. Permintaan maaf atas kejadian besar dan masalah besar

Cara meminta maaf dalam bahasa Spanyol untuk kejadian atau masalah besar disini akan di bagi 2 yaitu penyesalan dan hanya meminta maaf saja dan yang ke2 yaitu meminta maaf karena penyesalann yang mendalam.

Baca Juga:Platipus Hewan Yang Aneh Seperti Berbagai Macam gabungan 3 hewanBiasa dijumpai, 4 Jenis Burung Sawah yang Sangat Mudah di Jumpai

Untuk penyesalan dan meminta maaf saja kamu bisa gunakan kata ‘’ lo siento ‘’ lo siento, yang secara harfiah diterjemahkan sebagai “Saya merasakannya”, sebagai bentuk permintaan maaf yang fleksibel.

Anda juga dapat mengucapkan “Saya minta maaf” atau “Saya sangat menyesal” dengan mengucapkan “lo siento manyo” atau “lo siento manysimo”. “Cuánto lo siento” adalah varian lain dengan arti yang sama yaitu (Saya sangat menyesal)

Jenis permintaan maaf ini ideal untuk keadaan yang mengerikan seperti kehilangan orang yang dicintai, putus cinta, atau pekerjaan dan Kata “lo siento” diucapkan “loh syenn-toh”.

Untuk yang ke 2 apabila kamu meminta maaf karena penyesalan yang mendalam kamu bisa katakana ‘’ Lo lamento ‘’ Secara harfiah berarti “Saya menyesal” untuk mengatakan “lo lamento”. Untuk mengungkapkan penyesalan dalam hal yang lebih serius, gantikan ungkapan ini dengan lo siento.

Kamu juga bisa mengucapkan “lo lamento manyo”, yang diucapkan “loh lah-menn-toh moo-cho”, untuk mengungkapkan penyesalan Anda.

Setelah kamu mempelajari cara meminta maaf dalam bahasa Spanyol serta kata apa saja yang digunakan untuk meminta maaf dalam segala keadaan selanjutnya adalah kita pelajari Frasa yang digunakan untuk meminta maaf

Contoh Katakan kepada mereka, “Saya meminta maaf atas kejadian  ini.” Gunakan ungkapan “siento lo ocurrido”, yang diucapkan “syenn-toh loh oh-coo-ree-doh”.

Baca Juga:Disukai Reptiler, 5 Jenis Ular yang Bisa DipeliharaMengerikan, 5 Hewan Pemangsa Ular

Contoh kata ‘’beribu ribu maaf’’ kamu bisa gunakan ungkapan ‘’Mil mil lo siento’’ atau bisa juga gunakan  ‘’mildisculpas’’  yang diucapkan seperti’’ meel dees kool pahs’’

Contoh kata ‘’ Maafkan saya atas hal hal yang sudah saya katakan’’ Gunakan ungkapan ‘’Pido perdón por las cosas que he dicho’’, yang diucapkan ‘’Pee-doh perr-donn por las koh-sas kay ay dee-cho’’  dalam mengucapkannya.

0 Komentar