Aksi Bersih Bersih Pandawara Group Ditolak, Karang Taruna dan Kepala Desa Pantai Cibutun Desa Sangrawayang akan Tempuh Jalur Hukum

Pandawara Group
Pandawara Group mendapat penolakan atas aksi bersih bersih di pantai cibutun foto : @pandawaragroup-rakcer.id
0 Komentar

Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya memperingati Sumpah Pemuda yang menunjukkan dedikasi mereka dalam melestarikan kondisi asli dan keindahan alam pantai setempat.

“Sebenarnya, kami telah menjadwalkan kegiatan dalam waktu dekat. Selama Gerakan Sumpah Pemuda, kita adakan aksi bersih pantai dan sungai,”ujarnya.

Sementara itu pandawara group mengajak masyarakat untuk melakukan operasi pembersihan pantai selama dua hari pada 6 dan 7 Oktober, menurut postingan grup Pandawara dengan 3.935 komentar.

Baca Juga:Lee Je Hoon Jalani Operasi Darurat karena Idap Kolistik Iskemik hingga Batal Tampil Sebagai MC di Busan International Film FestivalMengenal YG Entertainment, Agensi K-Pop Ternama yang Lahirkan Idol Terkenal

Seluruh warga Sukabumi yang peduli terhadap lingkungan dipersilakan menerima undangan ini.

Demikian ulasan mengenai penolakan ajakan bersih bersih Pandawara Group membersihkan pantai Cibutun Desa Sangrawayang oleh kepala desa dan karang taruna sukabumi.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar