Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023/2024: Tim Spanyol vs Tim Belanda, Bakal Menang Mana?

Atletico Madrid vs Feyenoord
Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023/2024. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord yang sudah dijadwalkan di Jadwal Liga Champions matchday 2, akan kita bahas hingga tuntas. Jadi jangan sampai tertinggal informasi selengkapnya.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Feyenoord pada lanjutan Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung pada Kamis, 5 Oktober 2023, Pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di Estadio Metropolitano.

Sebelum pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord berlangsung, Atletico Madrid telah bermain imbang 1-1 pada debut mereka di Liga Champions 2023/2024 saat pertandingan Lazio vs Atletico Madrid.

Baca Juga:Prediksi Napoli vs Real Madrid di Liga Champions 2023/2024: Napoli Berambisi untuk Raih Kemenangan Perdana saat Lawan Madrid!Prediksi Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024: Munchen Bakal Meledak dengan Ambisinya?

Meskipun sempat memimpin 1-0 lebih dulu, Atletico Madrid tidak dapat mempertahankan keunggulan setelah kebobolan gol sundulan dari penjaga gawang Ivan Provedel di menit-menit akhir.

Namun, Atletico Madrid telah meraih tiga kemenangan berturut-turut sejak hasil imbang melawan Lazio dan mereka menghadapi pertandingan ini dengan performa yang impresif.

Sementara saat berada di La Liga, Atletico Madrid raih kemenangan secara comeback dengan skor akhir 3-2. Lawan Atletico Madrid saat itu adalah Cadiz.

Dua gol dari Ángel Correa dan satu gol dari Nahuel Molina di awal babak kedua membantu mereka meraih kemenangan comeback 3-2 atas Cadiz di kandang sendiri dalam lanjutan La Liga.

Di sisi lain sebelum pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord berlangsung, Feyenoord mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan Feyenoord vs Celtic yang merupakan pertandingan pembuka Liga Champions 2023/2024 berkat gol-gol dari Calvin Stengs dan Alireza Jahanbakhsh.

Mereka melanjutkan tren positif dengan dua kemenangan beruntun di Eredivisie, termasuk kemenangan 3-1 atas Go Ahead Eagles pada hari Sabtu.

Stengs kembali mencetak gol, sementara pemain sayap pinjaman Yankuba Minteh dan Santiago Giménez menambahkan dua gol lagi untuk Feyenoord.

Baca Juga:Prediksi PSV Eindhoven vs Sevilla di Liga Champions 2023/2024: Tim Mana yang Lebih Kuat ya?Prediksi Inter Milan vs Benfica di Liga Champions 2023/2024: Liat Dulu Head to Headnya Baru Diprediksi!

Lalu bagaimana dengan prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord esok hari? simak artikel berikut.

Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord

Pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord diprediksi akan berlangsung sengit, yang mana Atletico Madrid keluar sebagai pemenang, karena mereka pada beberapa pertandingan sebelumnya tepatnya pada saat lawan Real Madrid, mereka keluar sebagai pemenang.

0 Komentar