Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023/2024: Tim Spanyol vs Tim Belanda, Bakal Menang Mana?

Atletico Madrid vs Feyenoord
Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023/2024. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, pertandingan antara Atletico Madrid vs Feyenoord akan menjadi pertemuan resmi pertama mereka dalam kompetisi.

Kedua tim pernah bertemu dalam pertandingan persahabatan pramusim pada tahun 2021, di mana Feyenoord meraih kemenangan 2-1 di kandang.

Atletico Madrid memiliki catatan sempurna dalam pertandingan kandang musim ini, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Baca Juga:Prediksi Napoli vs Real Madrid di Liga Champions 2023/2024: Napoli Berambisi untuk Raih Kemenangan Perdana saat Lawan Madrid!Prediksi Copenhagen vs Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024: Munchen Bakal Meledak dengan Ambisinya?

Namun, menariknya, tuan rumah belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan selama periode tersebut.

Sementara itu, Feyenoord telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, meskipun sebelumnya mereka menderita lima kekalahan berturut-turut sebelum meraih kemenangan.

Dalam pertemuan sebelumnya dengan tim Belanda dalam kompetisi UEFA, Atletico Madrid meraih lima kemenangan dari 10 pertandingan. Mereka juga menderita empat kekalahan, sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Feyenoord di sisi lain telah mencatatkan tujuh kemenangan dan tujuh kekalahan dalam 16 pertemuan mereka dengan tim dari Spanyol dalam kompetisi Eropa.

Lalu berapa skor yang akan tercipta pada pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord di Liga Champions 2023/2024 pada esok hari? simak artikel berikut.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord

Skor yang akan tercipta pada pertandingan Atletico Madrid vs Feyenoord adalah Atletico Madrid (2-1) Feyenoord, Atletico Madrid akan memenangkan pertandingan sebagai tim asal Spanyol.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar