5 Cara Pesan KFC Untuk Dibawa Pulang, Yang Ternyata Tidak Sesulit yang Dibayangkan

5 Cara Pesan KFC Untuk Dibawa Pulang, Yang Ternyata Tidak Sesulit yang Dibayangkan
Pesan KFC untuk dibawa pulang tidak sesulit yang kita bayangkan bahkan sangat mudah sekali Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Bayar makanan yang telah kita pesan

Cara pesan kfc untuk dibawa pulang ke 3 yaitu bayar makanan yang telah kita pesan sebelum nya, Jumlah yang harus kita bayarkan akan ditentukan oleh kasir.

Jika kita mempunyai uang lebih, kasir akan memberikan kwitansi dan uang kembalian saat kita membayar.

Kemudian, selagi petugas menyiapkan pesanan kita, tunggulah di depan meja kasir atau kasir akan kasih nomer pesanan kita apabila nomer yang kita pegang disebut oleh kasir makan ambilah pesanan tadi.

Baca Juga:Ingin Belajar Bahasa Spanyol, 5 Aplikasi Bahasa SpanyolMenyenangkan, 5 tips Belajar Bahasa Spanyol, Efektif dan Cepat Serta Sangat Menyenangkan Untuk di Pelajari

Petugas selanjutnya akan meletakkan pesanan yang telah disiapkan pada sebuah nampan dan juga petugas akan memasukan pesanan kita kedalam paper bag untuk dibawa pulang.

Untuk sausnya juga petugas akan memasukan bersama dengan pesanan yang akan dibawa pulang.

  1. Bawa pulang Kfc yang telah kita pesan

Cara pesan kfc untuk dibawa pulang ke 4 yaitu bawa pulang kfc yang telah kita pesan, Setelah pesanan kita diambil lalu kita bawa pulang pesanan tersebut selagi masih hangat dan selalu berhati – hati ketika membawa makanan kfc jangan sampai terjatuh.

  1. Nikmatilah

Cara pesan kfc untuk dibawa pulang ke 5 yaitu nikmatilah, yak kita menikmati ayam yang sudah dipesan dan makan di rumah dengan puas sampai kenyang dan jangan lupa sebelum makan cuci tangan terlebih dahulu setelah itu berdoa dan makanlah dengan senang hati sampai kenyang.

Nah itulah 5 cara pesan kfc untuk dibawa pulang mungkin dibeberapa gerai cabang kfc berbeda – beda juga cara pesan nya, tapi secara umum tetap sama cara pesan nya semoga bermanfaan bagi kita.(*)

0 Komentar