7 Cara Pesan Taco bell Secara Online

7 Cara Pesan Taco bell Secara Online
Kini untuk makan di tacobell tidak perlu lagi antre panjang cukup melalui web saja untuk memesan dan taco pesanan anda sudah langsung bisa diantarkan Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Jika Anda tidak yakin apakah ingin memesan pilihan makanan, Anda dapat “memberi hati” di pojok kanan atas.

Saat Anda siap untuk check out, Anda dapat kembali ke sana dan memutuskan apakah akan memesannya.

  1. Buat akun atau checkout sebagai tamu

Setelah memilih “Checkout”, halaman untuk pendaftaran pengguna akan muncul Dari sini, Anda dapat memilih untuk check out sebagai tamu atau membuat akun pelanggan Taco Bell.

Baca Juga:5 Cara Pesan KFC Untuk Dibawa Pulang, Yang Ternyata Tidak Sesulit yang DibayangkanIngin Belajar Bahasa Spanyol, 5 Aplikasi Bahasa Spanyol

Anda harus memasukkan alamat email, nama lengkap, dan kata sandi jika Anda memilih untuk membuka akun.

Di halaman ini, Anda dapat login jika Anda sudah memiliki akun tetapi Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda juga dapat menggunakannya untuk login.

  1. Isi info pembayaran

Kamu bisa memilih motode pembayaran melalui via kartu debit atau via kartu kredit dan bisa juga melalui pembayan transfer dan bila kamu memesan secara online kamu tidak bisa bayar secara tunai atau cash.

  1. Pilih titik penjemputan

Kamu bisa pilih penjemputan makanan kamu bisa di gerai tacobell mana yang ingin makanan kamu dijemput lalu klik gerai tacobell yang sudah dipilih dan juga kamu bisa pilih jasa penjemputan mana yang kamu ingin pakai contoh seperti gojek atau grab food.

Lalu isi alamat kamu dan kode pos rumah kamu berada di daerah mana, lalu isi email atau nomer hp kamu dan pasti akan muncul pilihan untuk pesan sekarang atau nanti.

  1. Pengiriman dan penerimaan

Tonton pada layar hp kamu sudah sampai mana kurir makanan tacobell ini sampai mana jangan sampai hilang jejak apabila sudah sampai kamu ambil makanan tacobell dan jangan lupa beri bintang 5 untuk kurir makanan tacobell dan nikmatilah tacobell yang sudah kamu pesan.

Nah itulah 7 cara memesan taco bell secara online semoga bermanfaat bagi kita.(*)

0 Komentar