Limited Edition !! Inilah Wujud Nokia XR21 Made in Eropa

Inilah Wujud Nokia XR21 Made in Eropa
HMD Global menepati janjinya untuk memproduksi ponsel pintar 5G di Eropa. Nokia XR21 Limited Edition merupakan perangkat pertama di Benua Biru. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Inilah wujud Nokia XR21 Made in Eropa yang merupakan ponsel limited edition. Yuk simak ulasannya dalam pembahasan kali ini!

HMD Global menepati janjinya untuk memproduksi ponsel pintar 5G di Eropa. Nokia XR21 Limited Edition merupakan perangkat pertama di Benua Biru.

HMD Global kini memproduksi ponsel Nokia di China. Mereka mengumumkan keputusannya untuk memproduksi ponsel 5G di Eropa pada awal tahun ini, menjadikannya produsen ponsel besar pertama yang melakukannya.

Baca Juga:Intip Spesifikasi serta Harga Hp Asus Zenfone 10 yang Telah Resmi Masuk Ke Indonesia!!Segini Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8 yang Telah Rilis

Sedikit Ulasan Mengenai Wujud Nokia XR21 Made in Eropa

Produksi ponsel 5G Nokia akan dipindahkan ke Eropa secara bertahap mulai Q3 2023. Keputusan ini diambil sebagai respons terhadap meningkatnya permintaan ponsel di Eropa, serta untuk mengurangi dampak karbon serta menjamin keamanan dan privasi.

Sebaliknya, Nokia XR21 Limited Edition diproduksi di Hongaria. Karena keterbatasan pasokan, HDM hanya membeli 50 unit untuk batch pertama, dan hanya 30 perangkat yang ditawarkan secara terbuka.

Setiap telepon akan diberi nomor satu per satu. Ini tersedia dalam Frosted Platinum dan disajikan dalam kotak edisi terbatas.

Nokia XR21 pertama kali diluncurkan pada Mei tahun ini. Ponsel ini memiliki desain tangguh dengan sertifikasi kelas militer MIL-STD-810H dan IP69K – perlindungan IP terbaik terhadap air dan debu.

Ponsel ini mengusung layar IPS LCD 6,49 inci dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Gorilla Glass Victus.

Nokia XR21 ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 dan mencakup kamera utama 64MP dan modul ultrawide 8MP. Smartphone ini memiliki baterai 4.800 mAh, pengisian daya 33W, dan menjalankan Android 12.

Nokia HMD juga akan menghadirkan Nokia XR 21 biasa dalam warna Hitam seharga €649 atau sekitar Rp9,8 jutaan.

Demikian pembahasan mengenai wujud Nokia XR21 Made in Eropa. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar