Segini Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8 yang Telah Rilis

Segini Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8 yang Telah Rilis
Xiaomi Watch 2 Pro yang dilengkapi dengan teknologi dual-band GNSS, L1 dan L5, memberikan akurasi navigasi yang luar biasa baik untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Segini harga xiaomi watch 2 pro dan smart band 8 yang telah rilis bersamaan dengan perilisan xiaomi 13T. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Watch 2 Pro Xiaomi adalah jam tangan pintar pertama perusahaan yang menjalankan Google Wear OS. Hal ini memungkinkan jam tangan pintar dimuat dengan beberapa program dari Play Store, masing-masing dengan serangkaian fungsi bawaan yang menarik.

Misalnya, Google Maps terintegrasi Watch 2 Pro memungkinkan Anda melihat peta tanpa harus mengeluarkan ponsel Anda.

Baca Juga:Deretan Ponsel yang Terdampak Tidak Bisa Pakai WhatsApp di Bulan Ini, Tepatnya pada tanggal 24 Oktober 2023!!Vivo T2 Pro 5G Ditenagai MediaTek Dimensity 7200 dan RAM 18GB! Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Xiaomi Watch 2 Pro yang dilengkapi dengan teknologi dual-band GNSS, L1 dan L5, memberikan akurasi navigasi yang luar biasa baik untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga.

Fitur menarik lainnya adalah Xiaomi Watch 2 Pro mendukung fungsi kamera jarak jauh yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dan melihat preview langsung dari ponsel cerdasnya melalui layar jam pintar.

Watch 2 Pro dilengkapi berbagai fungsi pemantauan kesehatan, termasuk pelacakan tidur, detak jantung, tingkat oksigen darah, dan Indeks Massa Tubuh (BMI).

Xiaomi Watch 2 Pro juga memiliki lebih dari 150 mode olahraga, serta mode profesional yang lebih beragam seperti lari di luar ruangan, mendaki gunung, dan lain sebagainya.

Prosesornya adalah Snapdragon W5+ Gen 1 yang juga eksklusif untuk Indonesia. CPU inti kembar ini menggunakan arsitektur 4nm, yang mengurangi konsumsi daya sekaligus mempertahankan kinerja luar biasa.

Terdapat dua pilihan warna: case silver dengan strap kulit dan case hitam dengan strap fluororubber hitam yang cocok untuk olahraga.

Lalu ada perangkat Xiaomi terpopuler yaitu Smart Band yang kini sudah memasuki generasi kedelapan.

Baca Juga:Deretan Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2023!Catat Tanggalnya !! 10 Film Yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Oktober 2023, Dari Saranjana : Desa Gaib Hingga Indigo

Menariknya, Xiaomi menawarkan beragam aksesoris, antara lain strap rantai, strap jalinan, dan desain kalung.

Running Clip, sebaliknya, memungkinkan Smart Band 8 dihubungkan ke sepatu dan menawarkan data akurat seperti jarak langkah, tekanan kaki, dan irama dalam mode Pebble.

Xiaomi Smart Band 8 memiliki layar AMOLED 60 Hz dengan kecerahan adaptif sehingga lebih mudah dilihat dalam kondisi minim cahaya.

Smart Band ini juga memiliki lebih dari 150 mode olahraga berbeda, kemampuan pelacakan kesehatan, dan masa pakai baterai yang lama. Tersedia dalam dua warna: emas dengan tali putih dan hitam grafit dengan tali hitam.

0 Komentar