Ternyata Begini ! 8 Cara Mengetahui Orang yang Sedang Berbohong Menurut Psikologi

Ternyata Begini ! 8 Cara Mengetahui Orang yang Sedang Berbohong Menurut Psikologi
Terdapat 2 orang yang sedang berinteraksi FOTO: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, ia akan sering memanjangkan cerita yang seharusnya pendek. Hal ini dilakukan hanya untuk memberikan kepercayaan pada cerita yang diceritakannya.

Oleh karena itu, tetaplah kritis dan hati-hati kepada orang yang sering memanjangkan ceritanya walaupun pada kenyataannya bisa dipersingkat.

Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi apabila seseorang memanjang cerita singkatnya kepada kita, yang misalnya merupakan lawan bicaranya.

Baca Juga:Rekomended ! 5 Podcast Untuk Mengasah Kemampuan Belajar Bahasa InggrisHasil Liga Champions Borussia Dortmund vs AC Milan 2023-24 : Kedua Tim Harus Puas Berbagi Angka

Pertama, untuk membuatnya semakin jelas dan detail sehingga kita tidak perlu lagi bertanya-tanya kepadanya. Kedua, untuk menutupi kesalahannya yang berarti telah ada sesuatu yang disembunyikan dengan sebuah kebohongan kepada kita.

Percayalah bahwa “kebohongan hanya akan membawa kita pada kemenangan pada awalnya, dan pada akhirnya akan menghasilkan kekalahan dan bahkan kehancuran bagi kita”. (*)

Simak berita dan article menarik lainnya di Google News.

0 Komentar